melihat Piramida Louvre lebih dari sepuluh tahun

in #esteem6 years ago

image

eI pertama kali melihat Piramida Louvre lebih dari sepuluh tahun yang lalu di The Da Vinci Code. Saya masih ingat dengan enggan membayar sebagian besar uang saku saya hanya untuk mengikuti Tom Hanks berkeliaran di seluruh dunia, mencoba menemukan Holy Grail. Meskipun film itu agak omong kosong, adegan terakhir yang menampilkan Louvre sangat mengesankan sehingga terjebak di kepala saya selama bertahun-tahun yang akan datang.
Akhirnya, pada tahun 2017, saya mendapat kesempatan untuk melihatnya sendiri. Itu setiap sedikit indah seperti yang saya bayangkan.
P.S. Bintang adalah nyata seperti Cawan Suci.

cerita ini saya ambil di

https://www.instagram.com/p/Bj79tKuAwhA/?hl=id

Sort:  

Salah satu pemandangan y indah di paris.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28