Bermain steemit ditemani oleh soda cap badak dan susu carnation part 2

in #esteem6 years ago (edited)

Halo sahabat steemians semua,

terasa unik bagi saya hari ini, anda tau kenapa...???

Biasanya setiap kali saya menghabiskan waktu untuk steemit saya selalu ditemani oleh kopi dan rokok, kali ini saya lebih memilih yang lain, yaitu dengan minuman soda cap badak dan susu carnation,, merasa aneh ketika orang-orang melihat, saya memesan soda cap badak dengan kombinasi susu carnation agar paru-paru saya sebagai perokok dapat dibersihkan, awalnya saya tidak tau tentang ini, saya merasa nyaman ketika waktu bangun pagi setelah meninggalkan rokok dan minum soda cap badak dengan susu carnation,
image


Semua kita memiliki kesempatan untuk berhenti merokok sambil bermain steemit, tidak seperti yang dulu ketika saya bermain steemit selalu ditemani oleh kopi dan rokok, namun sekarang berbeda, saya hanya melakukan itu dimasa lalu, untuk saat ini saya tidak akan mengulanginya lagi.
image


Pengalaman baru yang saya coba harus mampu mengikat semua mereka pengguna steemit agar bebas dari asap rokok, kesehatan juga merupakan syarat yang harus kita jauhi adalah rokok, rokok kata pemilik pabrik dapat membunuhmu biarpun tidak dalam sekejab mata.
image


Wahai para steemians indonesia, jauhi rokok dan selamatkan badan anda dari bahaya asap rokok dan gunakan uang anda untuk keperluar rumah tangga anda dengan kalkulasi yang sehat.
Satu hari 2 bungkus rokok dikalikan Rp. 22.000 = Rp.44.000, bayangkan bila anda membeli ikan dipasar dengan uang Rp.44.000 dan anda bisa memakannya satu keluarga.

Selamat menghayati betapa apa yang saya katakan.


image
#follow-me
@kr-chun

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64006.33
ETH 3077.08
USDT 1.00
SBD 3.87