Kenangan manis bersama brother nathanmars

in #esteem5 years ago

nathanar.jpg

Hallo steemians pada postingan ini saya membuat sebuah video tanda terima kasih saya kepada nathanmars. kemarin nathanmars mengirimkan delegasi kepada 5 orang salah satunya saya dan teman-teman lain . jumlah delegasinya 777.000 steem power sekali lagi terima kasih buat nathanmars dan juga ucapan selamat kepada
selamat kepada kalian sudah mendapat kan steem power delegasi dari nathanmar semoga dapat di pergunakan dengan baik delegasinya . selama satu tahun saya menepuh karier di steemit dulu saya mencoba bermain di platform dlive kemudian beralih ke dtube tetapi hari ini merupakan hari paling special untuk saya , sudah mendapat penghargaan delegasi steem power dari nathanmars termia kasih teman saya akan mepergunakan dengan baik delegasi dari anda. ok teman sesudah saya mendapatkan delegasi dari nathamars saya semakin semangat di dalam m engebangkan platform steemit & dtube saya akan membuat sebuah meet up dtube di Negara saya. meperkenalkan dtube. kepada masyarakat yang ada di Negara saya khususnya di Negara Indonesia . Indonesia merupakan Negara yang besar yang terletak di benua asia pengguna internet Indonesia menduduki posisi ke 4 dari klasemen 10 negara pengguna internet di dunia
Populasi Penduduk Indonesia 265 juta jiwa
Pengguna internet di Indonesia 132 juta jiwa
Pengguna aktif social media 130 juta jiwa
Konten media social yang sering di kunjungi

  1. Facebook pengunanya mencapai 71,6 juta jiwa
  2. Instagram pengunanya mecapai 19,9 juta
  3. Youtube pengunaya mencapai 14,5 juta
    Pengguna internet di Indonesia di dominasi oleh kaum muda
    Dari usia 19 tahun -34 tahun mencapai angka 49.52% dari penguna internet di indonesia
    Waktu yang di habiskan masyarakat Indonesia di dunia maya
    Menggunakan internet 8 jam 51 menit
    Menggunakan social media 3 jam 23 menit
    Menonton streaming video 2 jam 45 menit
    Mendegar streaming music 1 jam 19 menit Ok teman-teman terimaksih sudah menonton postingan ini jangan lupa upvote resteem an follow saya @khabir

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30