Tetap Semangat Walaupun Tidak Ada Yang Upvote

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam teman semuanya, pada kesempatan malam yang berbahagia ini tidak tau lagi harus membuat postingan yang bagaimana lagi tapi saya hanya membuat isi curahan hati saya, dalam hati kecil saya bertanya kenapa saya jarang sekali mendapat upvote dari @good-karma kenapa teman teman yang lain setiap hari mendapat upvote, apakah upvote good karma hanya untuk orang-orang tertentu saja? padahal saya mengunakan aplikasi esteem, kalau misal di bilang tulisan pendek malah yang mendapat upvote ada yang tidak ada tulisan panjang kalau di bandingkan lebih panjang dari pada saya, sebenarnya saya agak kecewa cara kerja esteem yang menberi kekuasaan menyeleksi upvote pada orang-orang tertentu saja, ya wajar mereka pasti memilih teman dia sendiri dulu untuk di upvote sedangkan kita yang bukan teman dia jangan harap walaupun ada lima hari sekali, sebenarnya banyak teman teman mengeluh seperti saya juga yang tidak mendapat upvote merata

Mudah mudah kedepan kepada teman teman yang telah di beri kekuasaan oleh @good-karma tolong bersikap adillah kasihanilah kepada teman steemians yang menggunakan esteem tetapi tidak dapat upvote sama sekali, di dalam hidup ini budayakan saling bantu membantu.

Hanya itu saja postingan dari saya pada kesempatan kali ini, kalau ada kata kata saya yang kurang berkenan di hati teman teman saya mohon maaf yang sebesar besarnya,.... Sekian terima kasih

Sort:  

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Coin Marketplace

STEEM 0.39
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70118.22
ETH 3546.28
USDT 1.00
SBD 4.89