Story agensy CAR Salim Group 3i Networks

in #esteem6 years ago

image

Hallo Sahabat esteem saya sedikit menceritakan tentang 3i networks indonesia

Baca dan pahami :

Hari ini Edisi ketemu Teman yang Agen Asuransi..

Saya setuju bahwa punya Polis Asuransi Kesehatan itu sangat baik

  • Bisa Berobat di Rumah Sakit Bagus di Dalam & Luar Negeri
  • Pelayanan Rumah Sakit yang Baik
  • Uang Pertanggungan bisa Milyaran

Tetapi Kondisi Penghasilan kita yang Kurang Baik membuat kita tidak sanggup bayar Premi Asuransi

Kenaikan harga kebutuhan hidup yg tinggi tidak sebanding dengan peningkatan penghasilan

Hasilnya masyarakat kita menganggap Premi Asuransi adalah Pengeluaran, bukan Kebutuhan

Nah disitulah kesulitan sebagai Agen Asuransi, karena mencari Nasabah yang rela berpengeluaran dalam kondisi penghasilan yang tidak baik

Di 3i-Networks kita Tidak Mencari Nasabah
Tetapi Mencari Mitra Bisnis dengan Sistem Networking

Kita Mengajak Orang Berpenghasilan
Bukan berpengeluaran
Makanya lebih mudah masuk ke logika calon mitra kita

Di 3i-Networks
- Tidak ada Jualan Polis Asuransi
- Tidak ada Target Pribadi

  • Hanya membina Team, agar kita bersama mitra-mitra kita Berhasil dan Sukses Bersama

Teman saya masih membantah
"Tapi kalau di 3i-Networks UPnya terlalu kecil bang.."

Saya tanya balik
"Abang jadi Agen Asuransi cari Uang atau cari UP ?"

Teman saya langsung diam..
Lanjut saya Sodorkan Aplikasi, langsung tanda tangan

Mantaaap 😃😃😃

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65373.54
ETH 2639.03
USDT 1.00
SBD 2.84