Senja di Balik Ombak

in #esteem6 years ago

Berbeda dengan sebelumnya Saya yang selalu membagikan hasil menggambar saya tapi kali ini saya akan membagikan hasil jepretan kamera handphone saya.
image

Itu adalah salah satu dari sekian banyak yang saya foto.

Foto senja ini saya abadikan menggunakan kamera hp saya, lokasi foto tersebut iyalah di dekat rumah saya,yaitu di desa saya sebuah desa nelayan yang ada di daerah bireuen.

Gelombang laut akhir akhir ini menang sangat menakutkan apalagi saat air laut pasang dan angin kencang, dan sepertinya inilah yang terjadi.
image
Namun siapa sangka di balik gelombang yang mengerikan itu terdapat pemandangan yang cukup indah disaat air laut surut dan dengan cahaya matahari yang memancarkan ke dunia ini.

Berikut adalah beberapa foto senja di balik ombak besar.
image
image

Bagaimana sahabat steemit, sangat indah bukan?
Demikian postingan saya pada kali ini, semoha sahabat steemit semua menyukainya. Terimakasih dan sampai jumpa.

@hafizz
Bireuen, 16-08-2018
image

Sort:  

Ternyata selain melukis @hafiz berbakat jg memotret 👍😊

Haha cuma iseng aja

Iseng iseng berhadiah $ 😊

Wow bagus aja pemandangannya,,jd mo kesitu berduaan m sesorang😂😂

Hahaha lanjut aja

Duh duh ... keren kali mentari senja nya. Jadi kangen main ke laut. Di Pekanbaru nggak ada pantai soalnya, ahahahaaa ...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29