Menggambar bertema ARK

in #esteem5 years ago

Selamat malam sahabat semuanya dimamapun anda berada, bagaimana kabar anda pada malam yang sangat indah ini, semoga sahabat semua sehat selalu dan selalu semangat dalam menulis.

image

Berbicara masalah menggambar tentu tidak asing lagi bagi saya, menggambar sudah melekat dalam jiwa saya dan sudah menjadi hobi sehari-hari saya.

Malam ini saya kembali membagikan hasil dari karya menggambar saya yang saya gambar pada malam ini, gambar kali ini saya bagikan kepada sahabat semuanya tentunya untuk sahabat nilai dan sahabat koreksi di mana ada kekurangan dan juga kesalahan.

Berikut ini adalah beberapa proses pengerjaan nya.










Gambar kali ini berupa sebuah coretan yang bertemakan ARK, gambar kali ini saya gambar sekitar lima belas menit saja. Gambar kali ini saya gambar menggunakan pensil, pulpen warna merah dan juga pulpen warna hijau.

Demikian karya saya pada kali ini semoga sahabat semua menyukai karya saya kali ini, mohon koreksi dan juga bimbingannya jika ada kesalahan dan juga kekurangan dalam karya saya kali ini.

Terima kasih dan sampai jumpa di karya saya selanjutnya.

Bireuen, 14-02-2019
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84