Berapakah harga ARK saat ini....?

in #esteem5 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit semuanya dimanapun anda berada,khususnya kepada sahabat steemit di indonesia dan kepada pencinta ARK, bagaimana kabar anda pada kali ini,semoga sahabat semua sehat selalu dan selalu semangat dalam memperjuangkan ARK.

Berbicara masalah harga koin ARK, tentu itu sangat berpengaruh sekali bagi pencinta ARK di seluruh dunia. Naik turunnya harga koin ARK menjadi salah satu permasalahan bagi setiap pencinta ARK, turunnya harga ARK maka turun juga semangat para pencinta ARK, naiknya harga ARK maka naik juga semangat para pejuang ARK.

Seperti halnya saya yang selalu setiap hari saya cek perkembangan harga ARK di https://www.coingecko.com/id/grafik_harga/ark/idr?ref=wticker . Di coingecko adalah salah satu media bagi saya untuk melihat perkembangan naik turunnya harga ARK.

Seperti pada harga kali ini ,ini adalah harga ARK pada hari ini yang saya ambil dari coingecko mengalami sedikit kenaikan harga 0.2%.




Naik turunnya harga ARK pada saat ini adalah hal yang sangat biasa, karena harga pada saat ini akan terus berbeda pada harga yang akan datang. Bisa saja turun terus kebawah atau bisa juga terus menuju puncak ke atas. Yang paling penting adalah jangan patah semangat dalam hal memperjuangkan.

Demikian dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus saya untuk melihat dan membaca artikel saya yang lainnya.

Terimakasih dan sampai jumpa.

Bireuen, 28-01-2018

Sort:  

You should really fix the broken image tags.

thanks for the correction

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73