Photography kucing

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam teman steemians, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin membagikan photo kucing kesayangan saya yang sangat pintar dan manja, umumnya kita pasti menyukai kucing karena kucing sangat bermanfaat kita pelihara di rumah sebagai pemburu tikus dan kucing mampu beradaptasi dengan kita manusia seolah - olah dia mengerti pembicaraan kita sewaktu kita menanggilnya, inilah beberapa photo kucing yang berhasil saya abadikan dengan smartphone saya di bawah ini, semoga anda terhibur dengan photo tersebut.

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34