Cara NgeVape Gak Bikin Batuk

in #esteem5 years ago (edited)

20190428_211245_0001.png

Image Source: eka fao YouTube Channel

Merokoklah Secara Hemat & Benar

Malam ini niatnya sih ngajak temanku Zahrial ngopi, eh malah dia yang ngajak aku ngopi. Yasudah akupun meng-iyakan.

20190428_231654_0000.png

Akupun duduk dengannya di sebuah warung kopi, katanya sih baru dibuka. Singkat cerita, kamipun ngopi.

CARA NGEVAPE GAK BIKIN BATUK

Zahrial pun mengajariku cara NgeVape Yang gak bikin batuk.

20190428_232648_0001.png

Ternyata sangat mudah NgeVape tanpa bikin batuk. Anda hanya butuh fokus dan seriyus saja. Selebihnya silahkan berkarya menurut rasa dan asa.

20190428_233232_0001.png

By the way kamu udah merokok belum? Kalau belum jangan ya. Soalnya susah banget buat ngebuangnya kalau udah kecanduan. Mending hidup sehat tanpa asap rokok.

20190428_233628_0000.png

Udah dulu ya. Capek juga ngetik. Pesan saya buat anda semua.

Merokok, merokok.
Jangan merokok yang enggak-enggak.

Semoga terhibur.

Tonton Video Youtube nya yang lebih seru dengan Klik channel Dibawah ini:
Cara NgeVape Gak Bikin Batuk

g6i7ldrd1q.png

Posted Using eSteem SurferMeet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Telah @puncakbukit reblog yah ke ribuan follower.. :3

Thanks very much @puncakbukit. Sukses buat kamu selalu.

Congratulations @ekafao! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
SteemitBoard to support the german speaking community meetups

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67753.34
ETH 3502.65
USDT 1.00
SBD 2.82