Photography the beauty of the sky in the morning

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua. Semoga dalam keadaan sehat selalu .. sahabat steemit semua pernah kah kalian melihat lagi yang berwarna merah dipagi hari. Seperti di postingan saya ini .. lihat gambar ukuran besar.

Foto ini saya ambil saat subuh dipagi hari.kira kira jam 6 pagi. Saya menggunakan android grand 2 .. dalam foto ini nampak langit begitu merah di atas pengunungan. Mungkin saja warna merah itu hasil dari pancaran matahari yang mau keluar.

Saat ini saya berada di dataran tinggi aceh. saya memiliki kesempatan yang baik untuk mengambil semua foto ini .. jika menurut saya ini Seperti kejadian yang langka. Yang pernah saya temui dipagi itu. Tanggal 13-5-2018.

saya memiliki sesi yang lumalayan lama. Untuk menghayati semua ini .. ini #photographi asli saya atau #originalworks . Dan saya memberanikan diri saya. Untuk mempromosikan semua foto yang saya miliki di #promo-steem .
hanya ini dari saya malam ini. Semoga sahabat steemit berbakat. dan mau singgah di #blog saya
@danur . Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65775.16
ETH 2664.91
USDT 1.00
SBD 2.87