You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kedatangan Cheetah ke-2

in #esteem6 years ago (edited)

Hahaha.. tulisan yang beginibdijamin nggak bakal didatangi cheetah sepertinya, untung aja si cheetah nggak terikat dengan "dilarang memasang foto sponsor"😂 kalau nggak.. udah abes semua didatanginya. Kok jadi sering jadi sasaran cheetah ini steemian aceh akhir2 ini, padahal udah kasih jelas2 referensinya? Ada juga kok yg nulis bhs inggris, hampir 70% spun.. nggak ketangkap sama dia. Salah ubat kadang..

Sort:  

Ah buk, bisa saja. Terima kasih telah mau menyemangati saya ya buk.

Harus semangat lah.. udah masuk 20 besar di leaderboard esteem.. tinggal gas poll aja..😂ayo aku bantu biar naik 10 besar... komentar 10 kali seorang disini... tengok nanti comment benefactor dari esteem

Malah saya gak kepikiran ke situ, Buk.
Mana tahu saya leaderboard hihi.
Terima kasih ya Buk ya.

Kalau pake esteem app kan bisa lihat setelah tekan bell notifikasi di laman feed/home.. biasanya kan yg keliatan cuma votes aja.. nah bisa juga ligat yg lain seperti mention, follows, reply dan leaderboard... ligat disitu, biasanya akhir bulan yg top 3 dapat hadiah dari good karma

Hi hi hi . . . Ketika terlalu berharap maka kekecewaan itu pasti. Namun ketika saya menikmatinya saja. Dan membiarkannya mengalir bagai air, sungguh itu tak mengapa.

Jangan berharap... lakukan yg terbaik, ngapain berharap pada sesuatu yg tak perlu 😂 saya aja jaga posisi ini .. pengen ngerasai dapat posis ke 3, berat siy.. tapi sangat mungkin. Dari berbalas komen ini.. tengok hasil postingan ini minggu depan. Sbd mungkin tak seberapa.. tapi vest alias sp-nya menggiurkan. Saya masih perlu 100 komen lagi dalam bbrp hari ini supaya bisa dapat 1 sampai 1,5 steem dari liga berkomentar. tenang saja berkomentar itu lebih asyik daripada bikin postingan Trus.. jaga posisi di leaderboard sampai 3 minggu lagi.. ntar saya kasih lihat deh sama kamu apa itu harapan.. apa itu usaha.

Iya biasanya saya gak pernah lihat, dan ngerinjuga sampai seribu sekian ya buk. Wah semoga dapat posisi ke 3 ya

Sebenarnya kalau bertahan aja sudah dapat, minggu lalu saya di posisi 5, yg posisi 3 didiskualifikasi karena banyak postingannya waktu itu tidak memenuhi syarat dari esteem university setelah di protes oleh erikah yg skrg kelihatan dibawah saya.. tapi bisa saja tetiba merangsek ke posisi 2.. yg paling atas siy nggak perlu dikalahin😂 dia memang sepanjang waktu di steemit dan baik banget orangnya, kalau nemu postingan keren.. langsung kasih tips 0.1 upvotes. Saya lebih suka bikin komentar panjang2 tapi sedikit, beliau pendek2 tapi banyak.

Konsisten saja dan jangan segan.. nggak boleh baper juga☺ ngarapin sbd yg sedang terpuruk nggak asyik, tapi ngumpulin steem power lewat komentar itu beneran menantang. Saya masih punya 33 account lagi yg belum saya komentari😂😂 saking asyik ngomentarin.. 3 hari sudah nggak posting.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59077.53
ETH 2518.13
USDT 1.00
SBD 2.48