Menikmati Indahnya Surga Di Tanah Gayo, Melalui Puncak Pantan Terong (Habis)

in #esteem6 years ago

image

Ini adalah tulisan terakhir saya, dalam menceritakan pengalaman saya berwisata ke Pantan Terong, Takengon. Setelah sebelumnya saya sudah menceritakan pengalaman indah saya saat berada di tempat tersebut. Teman-teman bisa membacanya [disini](https://steemit.com/traveling/@chandrayunita/menikmati-indahnya-surga-di-tanah-gayo-melalui-puncak-pantan-terong-39a48c6d8a707) dan [disini](https://steemit.com/photography/@chandrayunita/menikmati-indahnya-surga-di-tanah-gayo-melalui-puncak-pantan-terong-dokumentasi-part-2-3e2ef95caf4d8).

image


image

Sebelum bertolak untuk kembali ke Hotel, kami menyempatkan diri untuk mampir lagi kesebuah cafe atau lebih tepatnya tempat untuk berfoto (fasilitas yang di berikan untuk berfoto).

image


image


image

Tempat tersebut juga lumayan bagus. Terdapat ayunan dan objek-objek yang bisa kita gunakan untuk dijadikan latar belakang foto. Tempat di olah sedemikian rupa, hingga tampak sangat keren.

image


image


image


Dan untuk menutup tulisan ini, terakhir saya ingin membagikan beberapa sisa foto, yang dapat dijadikan bukti dari keindahan tempat wisata di Pantan Terong, Takengon, Aceh Tengah.

image

Semoga tulisan saya ini bisa menjadi referensi tempat wisata, yang bisa teman-teman kunjungi bersama dengan keluarga.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya, dan sampai bertemu lagi di postingan-postingan saya selanjutnya.

Takengon, Aceh Tengah 9 september 2018

Salam, @chandrayunita

@chandrayunita

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86