keindahan dua macam warna bunga yang sedang mekar

in #esteem6 years ago (edited)

dear steemians

hay semuanya jumpa lagi dengan saya ayulustinaesteem
nah di kesempatan ini saya mau mempostingkan beberapa gambar bunga yang saya ambil dengan kamera Samsung Galaxy s9+
oah gambar gambar yang akan saya bagikan kali ini beda dengan bunga yang lain
intinya bunga ini
sangat bagus dan mempunyai warna yang sangat cerah
berikut ini sederet cuplikan gambarnya





![image]()



![image]()



sekian saja postingan dari saya semoga tentang kecantikan warna bunga mohon maaf yang jika ada kekukurangan maklum saya baru pemula di dunia steemit assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh ## follow ## # @ayulustinaesteem #
Sort:  

Beautuful flowers)

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89