Menggambar menggunakan pensil (Drawing using a pencil)

in #esteem6 years ago

hari ini saya akan membagikan sketsa gambar seorang wanita duduk nampak dari belakang layar.
ini adalah praktik menggambar gambar jadi tidak banyak wajah atau banyak pernak pernik yang harus saya lukiskan
tetapi struktur dan bentuk sangat penting.
saya tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang gambar ini, jadi mari kita lompat ke dalam gambar dan proses pemotretan.

today I am going to share a picture sketch of a woman sitting visible from behind the screen.
this is the practice of drawing pictures so there are not many faces or many knick knacks that I have to paint
but structure and form are very important.
I do not have much to say about this image, so let's jump into the picture and shoot process.

Perkiraan sketsa:

image

Proses menfambar adalah:

Pertama saya menggambar garis besar, bagian ini biasanya membutuhkan waktu sangat lama sehingga saya bisa mendapatkan bentuk yang tepat.
mengukur cukup sulit tetapi setelah saya mendapatkan bentuk yang tepat menjadi mudah untuk menggambar.
lalu saya menggambar garis besar detailnya
lalu rambut dan kemudian sisa bayangan tubuh.

image

image

image

Final sketsa adalaha seperti ini :

image

pencil used hb,1b,10b graphite wooden pencil.
as usual cotton buds and paper napkin as blending tools.
normal art paper(my art note).

half of the sketch was done in the noon and the rest was done in the evening.

THANK YOU FOR VISITING MY BLOG
FOLLOW ME, UPVOTE AND RESTEEM, TO SEE MORE OF MY CREEPY ART IN YOUR FEED

@aron03

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66408.70
ETH 3225.39
USDT 1.00
SBD 4.17