Smartphonephoto food [ lontong sayur ]

in #esteem5 years ago

image

Selamat sore teman semuanya, semoga anda sehat wal afiat agar bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya tanpa ada hambatan apapun, pada kesempatan sore ini saya hanya membagikan photo smartphone saya yaitu lontong saya yang sangat enak rasanya, lontong termasuk salah satu makanan khas nusantara dan makan favorit saya juga sebenarnya, di bawah ini adalah beberapa jepretan yang berhasil saya abadikan dengan smartphone saya

image

image

image

image

image

Photo di atas saya abadikan dengan smartphone oppo neo 7, semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang sudah mengunjungi blog saya

Sort:  

man really this post is useful and nice thanks for sharing here

Memang nahh....
Krakk thatt menu uroenuooe

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 64884.95
ETH 2619.31
USDT 1.00
SBD 2.82