KUALANAMU INTERNATIONAL AIRPORT PART2

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasa, pada kesempatan malam ini saya hanya berbagi photo semalam tentang aktifitas di bandara kualanamu international airport medan indonesia, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone saya sewaktu saya mau pergi naik pesawat tujuan malaysia untuk menikmati liburan kebetulan saya sempat mengambil beberapa gambar di kawasan bandara tersebut untuk saya jadikan sebagai koleksi photo pribadi saya

image

Sebenarnya ingin memilih transportasi laut tetapi mengingat waktu yang di butuhkan terlalu lama sampai ke malaysia jadi saya lebih memilih transportasi udara saja yang membuat waktu sampai ke tempat tujuan lebih cepat, kalau kita ingat resiko kecelakaan keduanya pun sama mempunyai resiko kalau sudah ajal kita tidak bisa lari kemana tetap terjadi.

image

Itulah postingan saya pada kesempatan malam ini semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya yang sederhana ini

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97