Jika anda ingin bahagia maka jadilah seorang steemians

in #esteem6 years ago

Dear steemit friends

image
Halo sahabat steemias semua dimanapun anda berada kali ini saya ingin memposting tetang kebahagiaan saya setelah menjadi seorang steemians.

Menjadi seorang steemians adalah hal yang sangat mudah kita lakukan dalam mengisi waktu-waktu kosong kita untuk membuat suatu postingan yang akan berpenghasilan dolar.
image
Steemit adalah platfrom media sosial yang sudah mengubah hidup saya baik dalam hal menulis dan ekonomi.
Steemit jugak sangat membantu saya dalam bidang kuliah akhir saya yaitu membuat skripsi, karena dengan kebiasaan saya membuat postingan di steemit saya semakin mudah dalam membuat skripsi saya, karena dari alur kata dan alur cerita semua dapat saya gunakan di skripsi saya.

Saya sangat-sangat berterimakasih kepada steemit, terutama untuk komunitas steemit indonesia yang sudah mengajari dan berbagi solusi sampai saat ini dan sudah dapat merubah ekonomi hidup saya dan dapat mensejahterakan keluarga saya.

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63458.69
ETH 3084.37
USDT 1.00
SBD 3.99