Akhir Pekan [Weekend]

in #esteem6 years ago

by : @adilvakhri



IMG_9455.JPG



Hai sahabat steemian, bagaimana keadaan mu pada hari ini ? Semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja. Sudah seminggu saya tidak menyapa sahabat steemian. Apakah kalian sudah melupakan aku? Semoga saja tidak.

Hi steemian friend, how are you doing today? May you be fine. I have not greeted a steemian friend for a week. Have you forgotten me? I hope not.

Bagaimana dengan akhir pekan anda? apakah anda menggunakan waktu akhir pekan anda untuk berlibur dengan keluarga atau anda bekerja di akhir pekan? Jika anda sedang liburan, sungguh beruntung akhir pekan anda. Karena menggunakan waktu akhir pekan untuk liburan bersama keluarga adalah nikmat dan kesenangan yang besar di duia ini. Tidak semua orang dapat melakukannya, terkadang ada yang sibuk untuk melakukan pekerjaan di akhir pekan.

How about your weekend? do you use your weekend time for a vacation with your family or are you working on weekends? If you are on vacation, really lucky your weekend. Because using the weekend time for vacation with family is a great pleasure and pleasure in this duia. Not everyone can do it, sometimes there are busy to do work on weekends.



IMG_9469.JPG



Saya harap, apapun yang anda lakukan di akhir pekan semoga anda senang dengan aktivitas anda tersebut. Walaupun di akhir pekan anda mengerjakan tugas kuliah atau pun bekerja lembur. Saran saya, nikmati saja apa yang anda lakukan, karena jika merasakan apa yang anda kerjakan adalah suatu beban maka anda tidak dapat merasakan kesenangan.

I hope, whatever you do on the weekend I hope you are happy with your activity. Although on weekends you do college or work overtime. My advice, just enjoy what you do, because if you feel what you are doing is a burden then you can not feel the pleasure.

Bagi diri saya, akhir pekan saya gunakan untuk beristirahat dan melakukan liburan datang ke tempat wisata alam yang indah. Bagi saya, berlibur di tempat wisata alam akan membuat pikiran saya lebih tenang dan menghilangkan beban pekerjaan yang saya lakukan beberapa hari yang lalu.

Semoga akhir pekan anda menyenangkan. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan saya ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

For myself, the weekend I use to rest and do the holidays come to the beautiful natural attractions. For me, a vacation in a natural tourist attraction will make my mind more calm and remove the work load I did a few days ago.

Have a nice weekend. Thank you for taking the time to read my writing. See you in the next post.



DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

edet.png

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

benar.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61243.73
ETH 2974.21
USDT 1.00
SBD 3.69