Keinginaku selalu tuk bersama Mu

in #esteem6 years ago

Ya Rabb seluruh manusia......
Tidak kah Kau lihat aku yang papah dalam kemiskinan iman
Bergayut dari satu ranting ibadah menuju ranting ibadah yang ada mengharap akan Kau tatap diriku dalam wajah kebesaranMu kelak
image

Kini diri akan kembali bangkit dari busuknya bau dunia fana....
Kini diri akan meraih jemputan tangan melambai pada arahku....
Kini aku berjuang dari rintihan sakit kemaksiatan....
Kini keinginanku selalu tuk bersamaMu..... image

Keinginanku dalam sebuah kesederhanaan dalam penghambaan padaMu.....
Keinginanku akan kelak dapat berjumpa memandang wajah dan singgasana kebesaranMu ya Rabb seluruh manusia....
Keinginanku adalah sebagai hambaMu yang Kau letakan jiwaKu dalam genggamanMu.... image

Rabb pemilik semua hati.....
Saatnya aku berbenah hati dan jiwa untuk semua urusanku padaMu...
Rabb dalam tunggal penciptaan.....
Saatnya aku malu akan diri yang bermaksiat dan mendustai penciptaanMu....
Rabb yang maha mulia diatas yang mulia.....
Kini keinginanku selalu tuk bersamaMu
Diri ini akan menuju pada jalan indah penuh kenikmatan manis surgaMu jika Kau perkenankan setitik nikmat rahmat ibadah untuk aku raih dalam keridhoanMu.. image

Sort:  

Love your blog! nice photos

Thanks and regards

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83