WISATA WADUK JEULIKAT LHOKSEUMAWE

in #en5 years ago (edited)

Assalamualikum teman teman. Hari ini saya akan membagikan pengalaman saya berwisata di waduk jeulikat yang berlokasi di desa jeulikat, kecamatan blang mangat, kota lhokseumawe, provinsi nanggroe aceh darussalam

Nah di tempat wisata ini banyak sekali orang-orang berjualan makanan

Banyak juga bebek dayung yang mewarnai waduk jeulikat tersebut

Orang-orang yang asik berfoto dengan keluarganya

Tempat wisata ini sangat ramai pada hari hari libur, banyak orang ingin berwisata disini dengan sanak saudaranya

Dibawah ini adalah foto-foto saya bersama teman-teman saya saat berwisata di waduk jeulikat lhokseumawe

image
image
image
image
image

Sekian pengalaman saya bersama teman-teman saya di wisata waduk jeulikat lhokseumawe

Saya akhiri assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69667.40
ETH 3513.92
USDT 1.00
SBD 4.70