Teringat akan masa kecilku

in #education5 years ago (edited)

v36mcw7ssi.jpg

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke salah satu Sekolah Dasar (SD) yang ada di desa tempat saya tinggal. Disana saya melihat para siswa sekolah tersebut sedang olahraga yaitu bermain sepakbola. Mereka sangat semangat dalam hal bermain sepakbola tersebut. Saya juga teringat akan masa kecil waktu masih duduk di bangku Sekolah Dasar dulunya. Mungkin sahabat steemian juga terbayang akan kenangan masa - masa sekolah dulunya. Ketika bersekolah tentunya ada mata pelajaran yang anda sukai dan ada juga yang kurang disukai. Ketika saya melihat para siswa Sekolah Dasar tersebut bermain sepakbola saya merasa senang dan juga bahagia. Saya juga akan berbagi beberapa foto yang saya ambil pada waktu itu.

lrvw2nigem.jpg

Ketika masih bersekolah di Sekolah Dasar banyak hal yang membuat kita teringat akan waktu itu. Dulunya pada saat saya masih duduk dibangku Sekolah Dasar mata pelajaran yang paling saya takuti adalah mata pelajaran matematika. Kenapa saya takut akan pelajaran tersebut, mungkin banyak rumus yang harus saya ingat. Padahal mata pelajaran matematika sangatlah penting. Bahkan ketika guru matematika memberikan tugas kepada kami saya sering tidak membuatnya.

ds3hhqyn5z.jpg

Mungkin hanya itu saja sedikit cerita atau pengalaman ketika saya masih sekolah dasar. Tentunya sahabat steemian juga mempunyai hal yang sama. Sukses terus buat anda semuanya. Salam kenal dari saya.

by: @muhammadrizki96

Sort:  

Pernah kecil juga ya bang?

Posted using Partiko Android

Hehehe, pernahlah bg

Posted using Partiko Android

Hehehe, pernahlah bg

Posted using Partiko Android

Hehehe, pernahlah bg

Posted using Partiko Android

Hal paling terindah adalah ketika kita masih mengingat masa kecil 😊

Iya kak, betul sekali

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66438.74
ETH 3268.32
USDT 1.00
SBD 4.39