Mencari uang dengan bermusik

in #dwi6 years ago

6AE35B64-C2B5-44CB-AFFA-0C4AA3F967BF.jpg

Musik adalah bagian dari kehidupan ku, aku mencari uang dari panggung ke panggung untuk mencukupi kebutuhan ku, terkadang banyak yang memandang mencari uang dengan bermusik tidak akan menjanjikan hidup yang bercukupan, tapi aku akan membuktikan dengan bermusik aku bisa hidup dan bisa untuk hidup yang layak, aku mengenal musik dari bangku sekolah dasar aku berlajar dan terus belajar untuk bisa bermain musik dan selalu mengikuti kompetisi festival musik dari mulai duduk di bangku sekolah menenggah pertama sampai sekolah menenggah atas di saat kuliah aku mencoba bermain musik di caffe-caffe sampai saat ini agar aku bisa mendapatkan uang untuk bertahan hidup, dan aku selalu hidup bercukupan dari bermain musik

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65749.81
ETH 2665.39
USDT 1.00
SBD 2.86