Fantastic small original animal video

in #dlive6 years ago

Thumbnail


Video 1.png


hai teman-teman dimanapun Anda berada
sore ini, sekali lagi saya menunjukkan kepada Anda hewan kecil yang fantastis dalam gambar dan video yang saya tunjukkan di sini.

hi friends wherever you are
this afternoon, again I'm showing you a fantastic little animal in the picture and the video I'm showing here.

Anda bisa lihat, saya menampilkan hewan kecil yang terlihat dengan mata yang melihat ke kamera, ini adalah kesempatan sempurna ketika kita mengambil gambar dan video yang Anda lihat di sini.

you can see, I am displaying a small animal that is seen with eyes that are looking at the camera, this is a perfect opportunity when we take pictures and videi you see here.

semoga dihibur

hopefully be entertained

lihat koleksi gambar di galeri saya di bawah ini :

look at the collection of images in my gallery below :



IMG_1451 - Copy.JPG

Gambar 1 ( Figure 1 )

IMG_1450.JPG

Gambar 2 ( Figure 2 )

IMG_1449.JPG

Gambar 3 ( Figure 3 )

IMG_1451.JPG

Gambar 4 ( Figure 4 )

IMG_1452.JPG

Gambar 5 ( Figure 5 )

Anda bisa melihatnya di video yang saya tunjukkan di atas, semoga terhibur.

You can see it in the video I showed above, hopefully entertained.

Jangan ke mana-mana, terus nikmati, yang saya tunjukkan di posting blog saya @sultan-aceh

do not go anywhere, continue to enjoy, which I show in my blog post @sultan-aceh


@sultan-aceh, siapa pun yang memberikan komentar bagus dan panjang,
menurut gambar posting, untuk mencegah terjadinya SPAM Komentar.
Anda akan mendapatkan upvote bagus dari saya.

@sultan-aceh, anyone who gives good comment and long
according to picture posting, to prevent the occurrence of SPAM Comments.
you will get a nice upvote from me.


  • Kamera Foto Canon 1300D
  • Kamera Video Handphone Canon 1300D
  • Lokasi hutan Indonesia - aceh
  • Videografer @sultan-aceh
  • Fotografer @sultan-aceh

salam @sultan-aceh

regards @sultan-aceh

My video is at DLive

Sort:  

Beautiful bug...what's it's name???

@sultan-aceh you don’t take a photograph, you make it..
keep it up good work i followed
here is my photography i hope you like it
https://steemit.com/colorchallenge/@khanshinwari/2khee4-color-challenge-tuesday-light-pink

Binatang cemacam itu cukup sulit untuk mengambil sebuah foto nya, tidak mudah untuk mendapatkan binatang kecil seperti itu, krn binatang tersebut memiliki warna yang sama dengan daun daunnan, posting bg sultan cukup menarik perhatian semua pengguna saya slalu menikmati pos ini.

Memang keren cara mengambil gambar nya
Salut buat abang

Gambar yang anda ambil @sultan-aceh memang keren dan bernilai. Anda termasuk salah satu fotografer handal @sultan-aceh

wonderful bug. excellent photography. thanks for @sultan-aceh

Kalo istilah di tanah pasundan namanya rambetuk klo saya tidak salah. Keren pengambilan gambarnya mas bro

woow keren bang, bukan perkara mudah bisa mengambil vidio dan mengshot binatang sekecil itu, dan tentu kamera yang adun gunakan bukan kamera biasa sehingga hasilnya juga luar biasa. mantap, dan saya harap akan terus bisa menikmati gambar-gambar yang bagus dan unik dari adun @sultan-aceh

Maaf @sultan-aceh, saya cuma mau tanya? Lensa apa yang dipakai? Standar KIT 18-55mm? Saya juga suka makro fotografi, kamera saya canon 750D dengan lensa 24mm atau biasa disebut lensa pancake. Hasilnya keren, walau dasarnya bukan lensa khusus makro, karena bisa lanscape fotografi. Tapi untuk foto dari @sultan-aceh, mantap. image
Salah satu hasil foto saya dengan lensa standar KIT 18-55mm kamera Canon 1300D

saya pakai Standar KIT 18-55mm
anda photo sudah bagus ok

hanya perlu setelan saja di kamera dan tehnik photo

sultan.video.png

semoga
anda akan mengerti yang saya perlihatkan di photo ini
baik Hp atawa Kamera apa saja

selamat mencoba ya @saiyaara

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86