MENU KHUSUS BUAT SI KECIL, DONAT CHEESE NUGGET SO GOOD SAUS TIRAM DAN NANAS

in culinary •  last year 

WhatsApp Image 2018-06-21 at 14.39.04.jpeg
Lebaran sudah usai.
Kelezatan hidangan lebaran di Indonesia yang penuh dengan santan seperti opor ayam, rendang, kuah sambal godog yang lekoh... sudah mulai terasa bikin eneg.

Apalagi anak-anak, yang hariannya pas puasa terbiasa hanya makan nasi, kuah sayur sop dengan ayam goreng! Si bontot Derry mulai cari-cari masakan kesukaannya, yaitu sosis dan nugget. Sayang, ketika seharian makan nasi putih dan sosis serta nugget goreng, ia mulai bertanya, "Mah, ngga ada rasa lain ya?"

"Ada sih dek, rasa yang dulu pernah ada,"

"Iih.. Mamah! Aku serius nih," Hadeh, anak piyik ngomong serius!

Tapi bener juga, ya. Makan yang cuma digoreng biasa itu membosankan. Mama puter otak sedikit, deh..

Aha! Kebetulan, siang ini papanya datang rujak, berisis nanas, pepaya dan mangga. Tanpa pikir panjang, aku menyiapkan bahan-bahan sederhana yang ada di kulkas. Maklum.. setelah mudik belum sempat ke pasar. Untung saja, ada sebungkus Donat Cheese Nugget [SoGood] (http://sogood.id).

Maka, jadilah Donat Cheese Nugget So Good Saus Tiram dan Nanas
WhatsApp Image 2018-06-21 at 13.11.26.jpeg

Bahannya
Donat Cheese Nugget So Good - goreng hingga keemasan, sisihkan

Saus
Margarine 2 sendok makan
Nanas matang, 1 slice
Saus tiram, 2 sendok makan
Saus pedas secukupnya

Cara Masak

  1. Panaskan margarine hingga meleleh
  2. Masukkan nanas hingga wangi
  3. Masukkan saus tiram
  4. Matikan kompor, masukkan Donat Cheese Nugget So Good yang telah digoreng

Sajikan bersama potongan nanas dan saus pedas

Gampil banget kaaan! Yang jelas, si bontot jadi lahap banget makannya!

Untuk lebih jelasnya, man-teman bisa lihat cara membuatnya di link youtube saya

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Wiiij seger2 gurih kayaknyaa

Aseeem yang jelas dan segeeeeerrrrr

nanasnya bikin ngeces dehh...pasti seger yaa

Wah jangankan anak2, saya juga suka kalo pake saus tiram..😀