SBD mendekati harga tahun lalu.

in #cryptocurrency6 years ago (edited)

Beberapa chart market menunjukkan bahwa SBD hampir mendekati harga tahun lalu. Anda bisa melihatnya di beberapa chart market yang telah saya bagikan di bawah ini.




Setelah sempat naik pada akhir tahun lalu hingga mencapai harga sekitar 0.0080000 BTC, namun setelah itu harga tidak pernah sampai kepada harga tersebut, bahkan harga terus merosot turun hingga hampir mendekati harga tahun lalu. Coba perhatikan dichart market yang telah saya bagikan.
Terlihat jelas bahwa pasar cryptocurrency memang tidak stabil. Terlihat agak kacau. saya umpamakan, setelah naik 1000%, beberapa bulan kemudian market turun lebih dari harga tersebut, seperti yang terjadi di NXT-BTC dan beberapa cryptocurrency lainnya.





Saya pikir ini adalah masa depan yang buruk untuk sebuah pasar perdagangan, karena hal seperti ini akan menyebabkan hilangnya kepercayaan dari para trader dan investor. Mereka akan menganggapnya sebuah lelucon dan permainan belaka, tak ada jaminan untuk membuat dana mereka tumbuh subur di sini, apalagi jika mereka membeli atau menginvestasi di harga tertinggi seperti harga tahun lalu, Pasti dengan harga sekarang akan merasa konyol.





Itulah postingan saya pada kesempatan ini saya berharap semoga bermanfaat. Jika ada kesalahan dari penulisan saya saya mohon maaf. "Semua yang baik itu datangnya dari Allah dan yang salah itu dari saya sendiri".


Thank you for looking at my post

If you like this post :



amar2.jpg



upvote.gif

Dont forget to upvote follow & resteem @khairulmuammar.

.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29