Mereparasi Mesin Jahit

in #zzan4 years ago

IMG_20200219_215536.jpg

Hello steemians....

Bagaimana kabar anda malam ini! Baik-baik sajakan. Isilah hari-hari kita dengan kegiatan yang bermanfaat, bermanfaat buat diri kita apalagi bisa bermanfaat buat yang lainnya. Dengan itu semua akan membuat perjalanan hidup kita penuh kebahagiaan.

Malam kemarin saya mencoba mereparasi mesin jahit mini milik saya. Tapi jujur saya katakan saya tidak pernah melakukan hal ini. Tapi yang namanya mencoba kenapa tidak apalagi milik sendiri. Kalaupun tidak menjadi baik tidak akan menjadi masalah.

IMG_20200219_215608.jpg

Tapi sebelum saya mulai mereparasinya, saya butuh sampel. Akhirnya mesin jahit mini milik kakak menjadi korbannya. Setelah saya buka mesin jahit mini milik kakak barulah saya memulai mereparasinya.

IMG_20200219_215616.jpg

Terlihat jelas di atas meja dua buah mesin jahit mini lagi terbuka. Yang satu sebagai sampel milik kakak yang satu lagi milik saya sendiri yang lagi rusak. Sudah baguskah punya saya? belum sahabat semua, membutuhkan proses agar mesin jahit mini saya menjadi bagus kembali. Rasanya terlihat mudah, tapi tidak semudah yang sahabat lihat. Doakan ya! Semoga saya berhasil memperbaikinya. Terimakasih...

Best Regards @p3d1

Sort:  

Telah @puncakbukit upvote dan reblog ke ribuan follower yah.. :^) Terima kasih sudah memvoting @puncakbukit sebagai witness dan kurator anda.

Congratulations @p3d1! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You distributed more than 5000 upvotes. Your next target is to reach 6000 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58009.23
ETH 3063.14
USDT 1.00
SBD 2.34