Keindahan matahari tenggelam di waktu senja

in #original5 years ago (edited)

image

Hai sahabat - sahabat steemit semua apakabar pada pagi hari ini dan bagaimana keadaan kalian pasti sehat - sehat semua itu pasti kan, ya kita harus sehat karena kesehatan sangat penting, oke sahabat steemit saya pada kesempatan kali ini akan memposting keindahan matahari tenggelam di waktu senja.

Para sahabat steemit semua ketika saya dan keluarga saya jalan - jalan sore kearah barat yang berlokasi di Blang karieng dusun cot iliep kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara propinsi Aceh Indonesia. Tiba - tiba saya melihat ada matahari yang berbayang dengan pohon-pohon kelapa begitu indahnya pemandangan matahari tenggelam ini, saya pun menarik melihat pemandangan matahari ini dan saya berdiri mengambil foto beberapa matahari dengan henphon bermerek redmi Xiomi 5a saya begitu saya foto hasilnya memuaskan bagi saya dan pikiran saya lega dapat foto sebagus ini.

Waktu pun hampir malam saya bergerak langsung pulang ke rumah dengan sepeda motor saya.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Beginilah sahabat steemit yang bisa saya uraikan menurut pemikiran saya tentang matahari terimakasih yang telah melihat, membaca, meng avot posting saya, salam dari@muntaharaceh

Sort:  

Indahnya matahari seolah-olah bersembunyi dibalik pohon kelapa. Jepretan yang hebat @muntaharaceh, hasilnya menyamai hasil bidikan kamera fotografer profesional

Posted using Partiko Android

Terimakasih atas kunjungan dan pujian nya

Hi, @muntaharaceh!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68548.71
ETH 3847.93
USDT 1.00
SBD 3.73