Adakah Yang Bisa Memecahkan Misteri ini

in #esteem6 years ago


Sesuatu yang sangat mencolok tertangkap kamera dan hanya pada foto ini objek berwarna cerah menyala ini terlihat dan tertangkap kamera, siapa yang bisa menjawab misteri ini, adakah yang bisa memecahkan misteri ini? Kami sudah berulang kali melihat foto ini dan selalu saja menjadi misteri, benda apakah gerangan?

Mungkin ada steemian yang punya kemampuan untuk menjawab, memberi sebuah analisa terhadap foto tersebut, foto itu bukanlah foto utuh melainkan foto yang sudah saya potong dan tanpa editan sedikitpun. Saya tidak tau apakah benda yang berwarna menyala di foto tersebut merupakan bagian terpisah dari batu, ataukah merupakan pantulan cahaya, atau bisa jadi hanya benda yang diletakkan sementara oleh seseorang di atas batu yang tidak datar dan runcing itu.

Bila ada steemian yang bisa memberikan analisa terhadap foto tersebut dengan senang hati saya ucapkan terimakasih, dan bila mungkin kita bisa datang ketempat tersebut untuk memastikan apa sebenarnya yang tertangkap kamera itu. Kami mengambil beberapa foto dalam waktu berdekatan, tapi hanya satu saja foto yang menangkap sebuah cahaya menyala dari sebuah sudut dari kesatuan batu tersebut, saya sudah memeriksa keseluruhan foto yang saya ambil dalam kurun waktu tidak lebih lima menit, ada foto yang mengarah pada fokus yang sama tapi sama sekali tidak ada benda itu di foto yang lain.



Ini merupakan foto yang sama hanya saja saya ingin memperlihatkan fokus yang lebih luas, bila benda itu terlihat mata ketika saya memotret kala itu tentu saya akan hanya mengambil fokus pada benda yang sangat misteri itu, dan bisa jadi bila benda itu terlihat ketika saya mengabadikan momen anak-anak yang sedang kedinginan di air saat itu akan saya ambil fokus khusus pada benda tersebut, tapi benda itu sama sekali tidak terlihat saat saya abadikan kala itu.

Misteri masih tetap misteri, sudah setahun lamanya foto itu dan masih saya simpan hingga sekarang, mungkin sampai kapanpun foto itu akan saya simpan dan bila mungkin akan saya cetak lalu saya bingkai untuk kenangan, bila itu benda berharga dan bernilai ekonomis tinggi biarlah menjadi rezeki untuk orang yang sudah Allah SWT tetapkan, tapi saya yakin benda itu tidak akan terlihat secara kasad mata.



Ini foto lain yang saya ambil dalam waktu berdekatan, dari sisi lain dan juga masih terlihat objek tempat benda bercahaya itu berada, namun tidak ada benda bercahaya itu dalam foto ini, misteri bukan? Bagi saya misteri, karena saya sendiri yang memegang hp dan memotret anak-anak yang sedang mandi dan menggigil kedinginan, sekarang coba perhatikan bahasa tubuh anak saya yang melihat ke arah itu tapi kamera tidak menangkap benda bercahaya itu, saya berkeinginan mengajak suami untuk kembali ke sana suatu hari nanti bila ada kelonggaran waktu. Untuk sekedar memastikan dan melihat kembali dar dekat adakah sesuatu yang aneh pada batu itu, saya termasuk orang yang tidak percaya dengan mistik, dan bila bemda itu tidak terlihat kasad mata tentu itu mistik dan mengandung misteri.

Kita bisa lihat kembali sebuah foto yang memperlihatkan benda misteri itu dengan fokus yang lebih luas, sedangkan benda itu berada di sudut kanan dan terabaikan, kenapa saya katakan terabaikan, karena fokus utamanya adalah anak-anak yang sedang menikmati dingin dan beningnya air di lokasi itu, mari kita coba lihat foto berikutnya, lalu bila mungkin kita analisa bersama di kolom komentar.



Sekali lagi coba perhatikan, kemana arah pandangan anak saya dalam foto itu?

Tulisan ini sudah saya mulai menulis sejak kemarin sore namun baru sekarang saya posting, semoga berkah.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69624.90
ETH 3615.21
USDT 1.00
SBD 3.73