AIR TURJUN PEMANDANGAN TERAKHIR DI TAMBAH SELAMAT TINGGAL MUSIM PANAS...

in #photography6 years ago

Seperti yang Anda sekarang saya suka tersesat di alam yang merupakan inspirasi penting dalam musik dan seni saya ... jadi mulai berbagi blog saya dan hiles mungkin segera. Minggu lalu teman-teman saya alex dan erwin datang berkunjung dan pendakian pertama kami adalah mengunjungi air terjun dan kolam yang terkenal di air turjun turki Kami parkir di sebuah desa kecil bernama langkahan. Desa ini sangat kecil dan ada beberapa hari Anda harus parkir di desa sebelumnya, dan berjalan satu atau dua kilo meter dari sana. Dari langkahan adalah pendakian yang sangat singkat hanya sekitar satu kilo meter melewati hutan.
Ada lahan basah dengan lumpur sehingga sepatu hiking yang tepat direkomendasikan karena jejaknya bisa sangat licin.

Beberapa foto jejak hiking kami, foto diambil dengan telepon saya MI 4

Saya pikir ada goblin yang disembunyikan dari mata manusia kita ... meskipun penyamaran mereka terkadang gagal sedikit ... Dapatkah Anda melihat goblin di foto ini? Saya pikir dia tidak terlalu senang saya memberinya kamera, haha!

image

Dapatkah Anda melihat goblin di foto ini. Pareidolia adalah ketika Anda dapat menemukan bentuk dan wajah di mana mereka tidak seharusnya

Jadi saya dan teman-teman saya mengikuti jejak pendakian untuk mencapai dua air terjun, yang pertama lebih kecil dan kemudian dikenal dengan yang merupakan replika yang lebih kecil dari yang lebih besar. Setahun sebelum saya datang ke tempat ini karena saya hampir kehilangan fakta air terjun besar hanya beberapa meter jauhnya tetapi Anda dapat mendengar deru air yang tidak pernah salah dan jika Anda melanjutkan Anda mencapai terkenal yang memercikkan ke atas yang mulia dan kolam yang sangat dalam.


beberapa pejalan kaki berpikir itu yang kecil tapi kamu harus melanjutkan untuk real deal

Saya telah mengemasi sayap saya, dinda dalam ransel saya. hadir di wilayah ini. Dan saya biasanya dan nyaman berpakaian hijau (beralih ke emas dan alis untuk Musim Gugur sekarang). Jadi saya hanya perlu mengeluarkannya untuk foto-foto ini. Sayap dibuat oleh merek pakaian yang dikelola oleh teman-teman sesama desaine Mereka telah berjalan lebih dari satu dekade menciptakan pakaian fantasi dan kami telah berkolaborasi berkali-kali. Oktober mendatang saya akan melakukan konser untuk pembukaan toko baru mereka di Singapura


Dinda atau ngengat Luna Singapura adalah ngengat yang sangat langka yang hidup di daerahb Singapura ini. Saya tinggal di. Sulit untuk melihat tetapi luar biasa indah.

Musim gugur di sini sekarang ... dan seolah-olah cuaca tahu kita telah mengubah musim semuanya lebih dingin dan lebih murung ... Masih saya tidak kehilangan harapan beberapa hari yang hangat untuk datang berenang di air tawar ... Meskipun sepertinya ini mungkin adalah waktu terakhir saya selama musim ini. Entah bagaimana, saya menantikan cuaca yang lebih dingin, selalu mengaktifkan jus kreatif saya, lebih banyak waktu dalam ruangan bersama dengan cangkir teh panas ... hari-hari melukis dan menciptakan musik di depan ... Tapi kami memperingatkan, hujan tidak bisa menjauhkan saya dari hutan selama akhir pekan :) Jadi akan ada banyak petualangan musim gugur dan musim dingin yang akan datang

Sort:  

Nice green view

Posted using Partiko Android

reach the famous splashing up

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63423.51
ETH 3252.70
USDT 1.00
SBD 3.91