Hasil untuk hari ini part : 1

in #aceh5 years ago

Hallo sahabat steemians, apa kabar dengan anda semua? Semoga anda selalu semangat dalam membuat postingan di steemit.

Saya seorang pemancing yang tidak terkenal,tetapi saya hampir mempelajari banyak teknik memancing dan saya juga hampir menghafal merek/jenis pancingan yang berkualitas tinggi.
Dalam keluarga saya,semua hobi mancing,ayah saya hobi mancing,kakak saya yang pria hobi mancing dan saya pun hobi mancing, jadi gak salah apabila kami sering mendapatkan ikan target.

Mancing itu harus memiliki pengalaman yang banyak, karena tidak semua ikan main di permukaan.
Ikan predator adalah ikan yang main di batu karang, jika anda mancing ikan predator dan anda tidak memiliki pengalaman, mungkin susah bagi anda untuk menaklukan ikan tersebut.

Hal yang harus anda ketahui dalam memancing.
Anda harus memiliki kesabaran yang tinggi,karena ikan tidak selalu menyambar umpan anda, ikan ada saat nya makan umpan anda dan rejeki juga sudah di atur oleh Allah swt.

Hari ini saya mendapatkan dua ekor ikan.

GT

kerapu


s0iz80o70i.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59274.49
ETH 2983.07
USDT 1.00
SBD 3.75