Cabe kecil tumbuh alami sendiri

in #esteem6 years ago (edited)

Hello steemean lama saya tidak nulis artikel, sekarang saya tulis tentang cabe rawit tumbuh sendiri tanpa saya tanam, kata orang tumbuh cabe dari kotoran burung, karena ada burung yang makan cabe.

image

Setelah saya bersihkan kebun kemudian saya bakar untuk pembersihan lanjutan dengan menggunakan obat racun rumbut supaya kebun menjadi bersih dari gulma rumput.

image

Ketika mau saya semprot terlihat cabe tumbuh beberapa batang sehingga saya urungkan niat untuk melanjutkan semprot sehingga cabe ini menjadi besar dan berbuah lebat.

image

Biasanya cabe berwarna hijau namun cabe ini terlihat berwarna putih, tetapi ketika sudah tua atau masak menjadi warna merah, tumbuh kelihatan subur walaupun banyak gulma karena tidak di semprot.

image

Hari ini saya panen sedikit untuk dibuat gulai Dan sambal, ternyata lumayan pedas rasanya untuk sambal enam biji sudah pedas, luar biasa ternyata pedas nya cabe alami ini.

image

Pesan buat sahabat steemean jika membersihkan lahan yang sudah lama di tinggalkan, lihat lihat waktu basmi gulma, karena banyak tumbuhan yang bermanfaat tumbuh alami tanpa kita tanam. Sabtu 06 Oktober 2018. By @abduljalill

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63521.22
ETH 3319.09
USDT 1.00
SBD 3.91