Sahabat Steemian dan Pecinta Kopi

in #community6 years ago

image

Hai sahabat steemian semuanya. Selamat malam dan selamat beristirahat buat anda semuanya. Malam ini saya bersama teman-teman saya sedang menikmati kopi di sebuah warung kopi. Jika anda berpergian ke Aceh tentunya banyak warung kopi. Warung kopi tersebut sangat ramai mulai dari pagi hingga malam hari. Malam ini kami berkumpul bersama membahas tentang perkembangan platform steemit kedepannya dan saat ini banyak kita lihat para steemian yang sudah tidak aktif pada platform ini. Dikarenakan harga Steem dan SBD masih sangat murah.

image

Malam ini kami juga membahas tentang sebuah platform baru yang hampir sama dengan platform steemit yaitu weku. Saya sudah lama tahu tentang weku tetapi baru malam ini mencoba untuk mendaftar weku tersebut. Saat ini untuk mendaftar weku tersebut sangat mudah hanya memverifikasi dengan email dan juga no hp anda. Setelah itu kita tinggal memverifikasi dengan membuka email dan langsung tampil password weku dan bisa login.

image

Bagi anda pencinta kopi tentunya tidak bisa lepas dari menikmati minum kopi dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini banyak saya temukan para remaja yang sering menghabiskan waktunya di warung kopi untuk bermain game bersama temannya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada anda semua. Semoga anda menyukainya.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25