Melejit Bersama Steemit #1: [Sebuah Awal Bersama SteemPress] Saatnya Menjangkau Nilai Lebih

in community •  11 months ago  (edited)

AWAL BERSAMA STEEM PRESS.png

Tampilan narasilestari.com

Bagi Steemian yang memiliki dasar menjadi blogger melalui platform Wordpress, maka kini Anda bisa menjangkau nilai lebih. Bersama plugin SteemPress saya yakin ini bisa mengurasi keresahan dari para Steemian yang memiliki postingan "layak" tetapi sulit mendapat kurasi lebih, salah satunya dikarenakan belum memiliki relasi yang baik di Steemit.



Tampilan narasilestari.com

Dengan menggunakan plugin ini, Anda akan bisa merasakan mendapat nilai vote dari @steempress-io dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi misalnya, yang paling mendasar yaitu tulisan harus original.

Bagi saya, plugin ini menambah semangat lagi saya menggunakan Wordpress yang sebenarnya desainnya lebih saya sukai dibandingkan melalui Blogspot. Itulah sebabnya, postingan ini berjudul sebuah awal bersama SteemPress.



Screenshoot SteemPress

Tentu ini merupakan langkah solutif untuk memberikan nilai lebih kepada penulis. Menurut saya, melalui SteemPress ini tentu saja merupakan langkah cerdas #promo-steem untuk mempertahankan pengguna Steemit yang akhir-akhir ini semakin mengeluhkan rewards, khususnya bagi pengguna berlatar belakang blogger.

Saya pikir, dengan adanya plugin ini, dengan #promo-steem di komunitas blogger dan penulis, akan menjadi bukti nyata bahwa Steemit bisa menjangkau lebih--lebih dari sekadar media sosial konvensional.

Dengan media SteemPress, mari kita harapkan semoga langkah #promo-steem dari @steem-ambassador bisa menjadikan Steemit media yang menjangkau lebih, bukan sekadar dengan iming-iming media penghasil uang langsung jadi.


Sebab, para blogger yang nantinya menjadi Steemian ini saya yakin bisa bertahan menjadi creator content di Steemit, dan mampu mengembangkan ekosistem Steemit berbasis blockchain ini--walau mata uang digital milik Steemit sedang mengalami penurunan.

Karena penulis sejati, menganggap rewards adalah bonus. Dan, bersama SteemPress di dalam ekosistem Steemit bisa menjadikan bonus tersebut sebagai rewards yang menyenangkan.

Keep Steeming On!

 

Salam Lestari.
 

 

 

 

 

 

 


Posted from my blog with SteemPress : http://narasilestari.com/sebuah-awal-bersama-steempress-saatnya-menjangkau-nilai-lebih/

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Menarik nih, coba juga ahhh

·

Silahkan dicoba terobosan baru di dunia blockchain steem ini, semoga lancar ya.

·
·

Yoi, seperti #lancarberselancar yaaa

Mau sih nyoba-nyoba, tapi gimana lah ya, tak paham juga aku. Buatlah turorialnya

Gerak cepat ya. Memang ulet kali dalam mengoptimalkan setiap peluang nih. Sukses terus!

·

Hidup di era blockchain steem itu hrus sigap membaca peluang, krn bila kita terlambat bereaksi, tentu resikonya digilas inovasi. Terima kasih.

·
·

Sepaham.

Keren banget @anggreklestari, gerakanmu gesit dan lincah. Maka sangatlah wajar dong menjadi Steemian paling berkembang di Jakarta saat ini. Kalau hanyandiam dan ngeluh serta harapkan org lain bantu, ya gak sukses..semangat yaaa..kamu keren.

keep on the track karena Steem

·

Komentar ini saya anggap pujian, boleh? Hihi
Setiap peluang baru di Steemit harus dimanfaatkan dgn baik, salah satu tujuannya adalah; menghindari tersesat dalam ekosistem blockchain steem.

Thanks utk selalu on the track karena steem.

·
·
  ·  11 months ago (edited)

Tersesat 😂
Mampir kak, blog.naufal.id

Mantap dedek @anggreklestari, selamat bergabung. Semoga lancar jaya. Meminjam kata ketua saya, kamu emang keren.

·

Terima kasih atas sambutannya bang @abuarkan, saya msh belajar byk agar pantas disebut keren. Btw...ketuanya bsc keren yaa.. :)

·
·

Ya iya lah dek, ketua kami githu lho... hehehe... semangaaaatttt

Congratulations @anggreklestari! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard!


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Wah ini sangat menarik untuk dipelajari, bagaimana saya harus melangkah ditahap awalnya @anggreklestari

·

Ya, yang terpenting harus punya domain berbayar melalui platform Wordpress