Yellow Flower My Friday

in #colorchallenge6 years ago

Hello all selamat pagi semua, saya berharap sahabat steemians selalu dalam keadaan sehat serta ceria...

Di pagi hari ini saya ingin berbagi keindahan dengan sahabat steemians semua, dia adalah bunga berwarna kuning.

Berbicara masalah bunga maka tidak pernah habisnya dan keindahan bunga itu seolah abstrak tidak bisa di lukiskan hanya dengan kata-kata, namun hanya dapat di rasa dan di nikmati dengan mata.

Seperti pagi ini saya terkagum-kagum melihat bunga berwarna kuning di pagar salah seorang teman saya yang mekar serentak. Dan inilah beberapa gambar nya yang sempat saya abadikan dengan kamera handphone saya.

Dan saya sangat berharap sahabat steemians menyukainya.




Photo by: @riamisna

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78