Jep Kupi Bek Pungoe, Amanah Tuha Peut

in #coffee6 years ago

Ketika anda merasa kurang fokus, ketika anda kurang konsentrasi, ketika anda mulai lelah, ketika anda merasa jenuh, ketika anda kurang gairah, ingatlah.. Ada sesuatu hal yang anda abaikan dan ada hal yang anda lewati hari ini, tau kah apa itu? Tentunya anda lupa untuk minum kopi, karena kopi "ketika otak perlu inspirasi". 😁


image


Saya sangat Teringat kata orang tua jaman dulu dengan bahasa Aceh"Meunyoe ka keunong Kupi sikhan, teurasa bak badan rumeh ie muka" nyan ban hai Rakan.

Kalau suatu saat steemit ini gulung tikar, tenang, supaya bek pungo, nyan payah jep kupi.

Hahahha


image


Sesingkat ini yaa

#nyanmantong

Ho Kupi lon?

Sort:  

Saya penasaran juga, apa yang terjadi jika steemit gulung tikar, apakah seperti caleg gagal? Yang tidak siap mentalnya dan kemudian perlu penanganan psikiater, saya jadi banyak pasien ni @nayya24. Ini hanya lelucon saya, sorry bro... Saya tau disteemit memang telah terjalin sebuah hubungan yang sangat harmonis, saya telah mengenal @makhzar dll, apalagi yg telah dikenal sebelum steemit itu ada. Pasti jauh lebih akrab.

Saya sangat terharu membaca komentar sang master yg langsung "tag" nama saya. Namun apa lah daya saya tidak berdaya di steemit, apa yg bisa saya berikan di dunia maya ini, nyaris tidak ada. Seharusnya saya bisa meng upvote komentar ini dengan bayaran minimal $100. Tapi maklum saja, saya tidak ada kemampuan disini.
Hal yang paling pasti nilai yg tak terhingga adalah sebuah persahabatan yg bisa di wujudkan di dunia nyata karena steemit. Saya pastikan secangkir kopi di pertemuan kita lebih bernilai dan bermakna dari vote si trades.

Elang yang hebat selalu menyembunyikan cakarnya
@novale

Hehehe... Sungguh tajam, bisa dipakai untuk mengupas durian dan sekaligus jenggot witness

Sepertinya tidak seperti caleg gagal saudara @novale , tapi mirip2 gitu lah, dan semoga tidak demikan..hehe
Memang steemit banyak mengenalkan kita dengan teman2 baru, dari yang tidak saling kenal sampai menjadi teman baik, tapi ada juga gara2 steemit dari dulunya teman baik, akhirnya seperti tidak saling kenal, saya punya teman sperti itu. Semoga teman anda tidak seperti itu saudara @novale ..hehe

Ah, #nyanmantong

Wah... Di aceh dan indonesia semua saling berbaur saya rasa. Kita saling mensupport, buktinya saya dan temen2 sudah mempunyai reputasi yang baik

Memang benar sekali bg @novale Aceh dan Indonesia saling memberi support, tapi ada juga yang saling menjatuhkan(tidak banyak), hanya segelintir manusia iri, buktinya banyak yang cari muka untuk menjatuhkan temannya disini, ..maksud saya hanya satu dua teman saja. :D😁

kriiik

Hehehe... Gangguan jiwa psikotik itu namanya.

Hahaha... Ek na ubat nyan?

Ubat jih... Saboh glah kupi... Hehehe.... Just kidding @nayya24

Sang enteuk payah ta peuget kupi beu le, rame yg karap pungoe
That geu peh tem
Hahahahha

Meunjoe steemit njoe ka djitop, kira2 ngat bek pungoe kupeu pre kupi..😄

Njoe bek ka vote beh, postingan ulok😄

Bereh bereh, keu long le phon neu bie kupi, sbab long ile yg awai pungoe meunye steemit gulong lapak, leuh nyan si @fahmidamti.

Han ek ta vote pih
Hahaha

Meunjoe keu witness @makhzar si umu udep ku peu pre kupi, meunjoe karap pungoe..😄

Nice post ☺ followed and upvote you...hope so you will do same for me 😊

Thank you my friend

I Just Upvoted you,

Please Follow and Upvote post of,

@onlinemoneybank

Please Please 🙏🙏🙏

Ok, thank you for upvote me

Bek pungoe ilee hy rakan lon....

Hahaha...Hana pungoe keu lom njoe hai rakan lon @silvia ..mantong sep ubat jep, ubat oles njan kabeh...😄

Tapi Kalo iklan di tv suruh nyan minum Aqua ..hehe
Mana nih yang benar

Yang di tv benar, ini juga benar @moersal 😁😄

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28