Consume black coffee sachet

in #coffee6 years ago (edited)

Hallo sahabat Steemit dimana anda berada.


Nah hari ini kita bertemu kembali dalam dunia Steemit yang nyata, dimana kita bisa melakukan hal yang positif tentu nya dengan cara memposting tentang kehidupan sehari-hari apakah dalam bentuk makanan atau minuman. Saya hari ini memposting tentang minuman yang saya konsumsi di pagi hari atau malam hari. **Kopi sachet** ![image]() Tidak asing bagi kita semua dengan jenis kopi sachet, dan berbagai macam merek coffee seperti anda lihat di gambar ini.

kopi hitam
image


![image]() Saya sering minum kopi hitam ini sejak saya mengenal kopi yang namun tidak semua kopi saya minati, seperti kopi tubruk itu sudah pasti saya tidak suka.
# follow me @aemkar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16