Perubahan angin di acehsteemCreated with Sketch.

in #change6 years ago

Hari ini di aceh utara tepatnya di meurah mulia angin bertiup. Ini tidak mengherankan. Angin sepertinya selalu menyapu dataran. Hari ini adalah angin musim dingin bertiup dari Utara.

Segera angin kemungkinan akan berayun dan meniup udara hangat. Hari ini dingin. Besok kita akan lihat, tapi mengharapkan perubahan. Ini dengan sendirinya bukanlah berita, tapi harapan perubahan adalah hal yang baik.

Ingat janji kita dulu? Saya berharap kita akan belajar lebih banyak segera.

Saya tidak berharap untuk menjadi yang pertama mendapatkan kabar saat yang pertama menabrak jalanan. Saya mengharapkan orang dalam memanfaatkan pengetahuan mereka. Saya mencari perubahan harga.

Harga nampaknya agak tenang. Tidak ada angin bertiup sekarang. Tapi saya berharap bisa mengalami musim semi yang penuh badai.

Inilah kecantikan hari ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29