Tragedi.😩steemCreated with Sketch.

in #busy6 years ago

Waspada untuk wanita

Seorang wanita cerita kpd temannya tentang pengalamannya yg seru dan mendebarkan.

Wanita 1 :
" Dalam perjalanan pulang malam2, tdk ada ojek terpaksa aku pulang jalan kaki ... menakutkan. Diperjalanan aku diikuti seorang laki2. Dilihat dr gelagatnya sepertinya dia mau berbuat tidak baik thd aku ".

Wanita 2 :
" Iiiiiiiiihhhh ... serem ...!!! "

Wanita 1 :
" Aku lari sekencang2nya ... Laki2 itupun lari kencang pula. Apalah daya, aku hanya seorang wanita tentu kalah dg larinya laki2. Dia berhasil mendekati aku ..."

Wanita 2 :
" Terus apa yg kamu lakukan biar selamat ... ???!!! "

Wanita 1 :
" Aku mengangkat rok-ku ..."

Wanita 2 :
" Hah ... ???!!! "

Wanita 1 :
" Sesuai dugaanku ... laki-laki itu menurunkan celananya ".

Wanita 2 :
" Terus apa yg terjadi ... ?'' (penasaran)

Wanita 1 :
" Sesuai teori, orang yg mengangkat rok larinya akan lebih kencang drpd orang yg menurunkan celananya, jadinya aku selamat "...🙂

Sort:  

Good Posting
Menambang bitcoin Gratis langsung dari Chrome (baru 2 bulan) khusus pengguna komputer atau laptop dan menjadi add on disana dengan cara klik disini
Untuk lebih jelas anda dapat membaca tutorial ini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65853.52
ETH 2697.93
USDT 1.00
SBD 2.86