You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bagus Exchanger Luar atau Market Internal Steemit?

in #busy6 years ago (edited)

@rizal-sahabat sebenernya diartikel lama saya sudah pernah saya singgung kenapa saya tidak memakai blocktrades dan lebih memilih poloniex/bittrex , baca disini https://busy.org/@lopezdacruz/rupiah-steem-converter-untuk-steemians-indonesia

kalau disuruh memilih poloniex atau bittrex ...

  1. kalau nyari fee murah untuk langsung wd dari exchanger lalu ke indodax untuk tuker ke rupiah, pilih poloniex saja.
  2. kalau saya karena saya tradingkan lagi, maka saya biasa wd ke bittrex, karena macam altcoinnya di bittrex lumayan banyak, sayangnya... feenya untuk wd ke indodax lebih mahal daripada poloniex... tapi denger2 sih fee mau diturunin semoga saja.
Sort:  

Iyaaa..kalo bgitu saya coba buat akun poloniex aja dulu..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59117.01
ETH 2525.11
USDT 1.00
SBD 2.48