BTC update 22.02.18

in #btc6 years ago

Dear Steemian Friend's.!!

Setelah membaca tentang sebuah postingan tentang prediksi harga BTC, saya langsung meminta izin melalui sebuah komentar diakunnya yang bernama @ew-and-patterns untuk menterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Tujuannya agar para steemian Indonesia langsung bisa memahami bagaimana prediksi beliau tentang pergerakan harga BTC kedepannya..

Berikut terjemahannya :

Gelombang a akan segera selesai. Semuanya berjalan seperti yang saya prediksi di posting saya sebelumnya. Anda dapat kembali ke sini, jika Anda mau: https://steemit.com/btc/@ew-and-patterns/btc-morning-update-21-02-18

image

image

Saya tidak akan pernah menjual altcoin saya pada kerugian, tapi saya harus mengakui bahwa saya merasa sedikit sakit. Ini biasanya merupakan tanda bullish untuk bulan berikutnya. Saya berharap bahwa BTC tetap sangat dekat dengan jumlah orang yang saya bayar, karena jumlah penduduk saya menunjukkan penurunan menjadi 2500$ BTC, yang tentu saja bukan yang ingin kita lihat ... nantikan terus ...


Apabila sahabat steemit ingin melihat postingan asli dari @ew-and-patterns, sahabat steemit bisa langsung klik disini

Inilah informasi yang saya dapatkan dari @ew-and-patterns, semoga bermanfaat untuk kita semua..

Sort:  

Good post , thank for information brother @fahmidamti

Bagus sekali @fahmidamti, dengan Anda telah memerjemahkan postingan dari @ew-and-patterns, membuat orang-orang yang tidak mengerti bahasa inggris mampu mengerti apa ini dari postingan tersebut.

It would be good if you also publish in English, which is one of the most used and easiest to translate languages. saludos..

Postingan yang [email protected] bak blok lon sigoe.@pengenkaya.lon kakak Tgk Rijal desa Teungoh

Salam kangen dan jabat erat selalu bang @fahmidamti kangen juga udah beberapa postingan terlewatkan oleh saya, postingan ini bagi saya adalah informasi yang sangat berguna buat semua stemians, juga buat saya pastinya bg, hanya bisa bilang terima kasih sudah menjadi penyambung bagi kami

Pergerakan btc berhubungan dengan kenaikan sbd dan steem,bila btc naik yang jelas steem dan sbd naik,ada crypto yang naik btc harganya anjlok, turunnya btc kebalikan.terima kasih sangat bermanfaat

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22