The Diary Game (Senin 13 Desember 2021 Senin semangat

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi
Wabarakatuh

Salam sehat dan sukses selalu untuk semua sahabat steemit semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

Senin pagi yang cerah alhamdulilah selalu bersyukur atas apah yang sudah Alloh kasih kepada kita salah satunya dengan pagi ini kita masih di kasih nafas dan badan yang sehat walapiat "Aamiin
Pagi ini saya terbangun pukul 06:00 wib dan setelah bangun sayapun langsung membereskan tempat tidur bekas saya tidur sesudah itu langsung saya membangunkan dd uwi untuk mandi karena sekolah pagi masuk jam 07:30 wib setelah itu saya menuju ke kamar mandi dahulu untuk membersihkan muka dan sesudah itu lanjut saya mengeluarkan motor dan menyapu ruangan setelah itu saya ambil pelan untuk mengepel sesudah semuanya selesai saya langsung bergegas menuju dapur untuk membuatkan bekal uwi sekolah karena waktupun masih ada setengah jam sebelum uwi berangkat ke sekolah saya gunakan dulu untuk mencuci piring dan sampai jam masuk sekolah tiba sayapun langsung pergi untuk mengantarkan uwi ke sekolah .

Setelah saya mengantarkan sekolah saya lanjut pulang lagi ke rumah karena masih ada kerjaan yang masih menunggu alias jadi inem dulu karena sebelum pergi antar uwi ke sekolah baru sebagian yang saya kerjakan dan selama menunggu jam uwi keluar sekolah sayapun mencuci baju dan memasak terlebih dahulu setelah itu saya langsung mandi dan bersiap siap lagi untuk menjemput uwi ke sekolah karena kebetulan Minggu ini sedang ulangan semester jadi bubar sekolah pukul 09:00 wib dan sekarang sudah menunjukan pukul 08:45 wib akhirnya saya berangkat ke sekolah untuk menjemput uwi .

Haripun sudah semakin siang dan saya juga sudah berada di rumah lagi setelah tadi dari sekolah dan karena pekerjaan rumah sudah selesai semua sayapun duduk di depan tv untuk bersantai dahulu sambil menunggu waktu siang
Karena saya dan teman grup senam di sini mau berkumpul untuk merayakan ulang tahun salah satu teman dari grup senam di sini dan salah satunya teman steemit saya @mardiah juga ikut untuk berkumpul,dan karena sudah semakin siang saya juga mau rapih rapih terlebih dahulu karena yang lain sudah menunggu di depan.

Akhirnya saya dan teman teman berangkat untuk pergi ke rumah salah satu teman kita juga
dan di perjalanan kita mampir ke toko kue untuk membeli kue dan kasih kejutan untuk teman kita dan sesampainya kita ke tempat tujuan akhirnya kita semua istirahat dan minum kopi dahulu setelah itu kitapun lanjut memasak untuk kita makan bersama sama.
Setelah semuanya selesai istirahat kita semua langsung menuju dapur untuk mulai memasak dan kita mau memasak ayam bakar tumis kangkung goreng tempe dan sambel '

IMG20211213131457.jpg

Masak ayam bakar dan tumis kangkung

Dan akhirnya semua sudah beres di masak lanjut kita untuk makan bersama dan tidak lupa ada yang nyari daun pisang karena selain kesan dan kebersamaannya makan di daun pisang juga jadi tidak membutuhkan terlalu banyak tempat .

IMG-20211213-WA0037.jpg

Makan bersama

Setelah selesai makan kitapun merapihkan sisa sisa bekas tadi kita makan dan membuang daun pisang yang tadi bekas kita pakai untuk makan ke tempat sampah dan tidak lupa kita menyapu agar kelihatan tidak berantakan ' setelah itu salah satu teman dari kita kebetulan ada yang nyidam minta di belikan rujak akhirnya saya berangkat untuk beli rujak .

IMG20211213152159.jpg

Rujak Coel

Setelah saya berputar putar kampung rumah temen saya akhirnya dapat walau lumayan jauh dan kitapun memakan rujak itu bersama sama dan tidak terasa jam sudah semakin sore sudah pukul 16:30 wib kitapun bersiap siap untuk pulang dan karena sudah jadi makanan sehari hari emak emak sekarangmah tidak selalu ketinggalan Selfi dulu sebelum kita semua otw pulang . dan pemandangan di sini juga sangatlah sejuk dan banyak pohon talas dan sebainya.

IMG-20211213-WA0055.jpg

Poto bareng di kebun talas

IMG-20211213-WA0054.jpg

Setelah selesai kita Poto Poto bareng kitapun berpamitan untuk pulang ke rumah karena waktu juga sudah menunjukan pukul 17:30 wib
Dan kitapun bergegas semuanya untuk pulang .

Sesampainya di rumah saya masuk dan mencuci kaki terlebih dahulu langsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci kaki dan setelah itu saya duduk di sofa untuk istirahat sambil melonjorkan kaki sampai terdengar suara adzan magrib.
Kemudian suara adzan magrib pun berkumandang tidak lama saya juga langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi lanjut selesai mandi saya lngsung solat dan setelah beres mandi dan solat saya pergi lagi menuju kamar karena mata sudah sangat nempel ingin segera cepat cepat tidur dan s
Giliran saya sudah di dalam kamar tidak tau knpah saya seger lagi dan melanjutkan main hp karena banyak juga pesan masuk langsung tidak lama tidak lama sayapun kembali mengantuk akhirnya saya mematikan hp dan tidur.

Saya rasa cukup sampai di sini sajah cerita diari keseharian saya Senin 13 desember 2021 semoga bermanfaat dan mohon maap apabila ada tulisan ataw kata yang kurang jelas .🙏

Salam hangat
@yulimamsa

,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48