The Diary Game (Sabtu 4 Desember 2021 kegiatan lomba senam di stadion pakan sari

in #betterlife3 years ago

Asalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh

Saya ucapkan selamat pagi untuk semua sahabat steemit dan selamat beraktivitas tidak lupa semoga kita semua selalu dalam lindungan Alloh SWT ..aamiin

Pagi tadi saya bangun jam 03:30 wib saya langsung bergegas bangun dari tempat tidur dan menuju ke kamar mandi dan setelah mandi sayapun langsung menuju dapur untuk menyiapkan dulu sarapan karena sebelum subuh saya sudah harus di lokasi dan sebelum saya pergipun saya juga sudah menyediakan dulu untuk anak-anak dan suami .

Dan sesudah saya beres bersih-bersih di rumah sayapun bersiap -siap untuk berangkat jam 04:30 wib saya membangunkan suami untuk mengantar saya ke lokasi karena tim mekap sudah menunggu untuk mendandani kita sebelem lomba di mulay .

IMG20211204054325.jpg

Saya dan tim mekap

BeautyPlus_20211204071016444_save.jpg

Setelah selesai di mekap saya dan tim siap-siap untuk berangkat lagi ke pakan sari karena harus mengejar waktu juga agar bisa sampai di pakan sari dengan tepat waktu dan setelah setngh jam perjalanan akhirnya kita sampai di lokasi

IMG20211204081858.jpg

Stadion pakan sari tadi siang

Dan sesampainya di lokasi lomba semua peserta di harapkan untuk berkumpul di lapangan stadion pakan sari untuk mendengarkan sambutan demi sambutan dan setelah panitia menyampaikan sambutan semua peserta di bubarkan untuk mempersiapkan penampilan masing-masing peserta sampai menunggu giliran no antrian

Setelah 2 jam kita menunggu untuk mempersiapkan penampilan akhirnya tim kita di panggil juga dan pas banget hujan turun lumayan deras tapi kita berharap dengan di iringi hujan berkah insya Alloh ada harapan dapat juara karena perjuangan di tengah hujan ..aamiin

IMG-20211204-WA0054.jpg

Penampilan lomba tadi

Waktupun sudah menunjukan pukul 16:00 wib dan tinggal kita semua siap-siap untuk menunggu keputusan dari dewan juri kalah atw menang tidak jadi masalah untuk kita yang penting sudah membawa yang terbaik untuk kecamatan kita.

Dan hari sudah semakin sore jampun sudah pukul 17:30 wib karena acara sudah selesai dan di sini pun hujan akhirnya saya beserta tim menuju keluar stadion bersiap untuk pulang badanpun sudah terasa lelah dan tadi juga kehujanan pula .

Dan sesampainya saya di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi dan memasak Aer hangat untuk mandi karena sisa tadi kehujanan supaya tidak meriang dan selesai saya mandi dan pakai baju sayapun langsung minum obat dan rebahan agar besok pagi bisa bangun dengan segar kembali.

Waktupun sudah menunjukan pukul 20:10wib dan sayapun sudah sangat lelah karena seharian tadi beraktivitas dari pukul 5 subuh sampai larut malam .

Cukup sampai di sini ajah cerita diary saya untuk hari ini dan saya ucapkan selamat malam dan selamat beristirahat untuk sahabat steemit semuanya .

Wasallamualaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh.

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48