The Diary Game (Rabu 1 Desember 2021 kegiatan di hari Rabu

in #betterlife3 years ago (edited)

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Salam sehat untuk sahabat steemit semuanya semoga kita selalu dalam lindungan Alloh SWT

Pagi ini saya terbangun pukul 06:00 wib tidak seperti biasanya saya bangun kesiangan mungkin karena efek saya kelelahan karena selain mengurus pekerjaan ibu rumah tangga saya juga banyak kegiatan yang lain juga seperti saya sering mengikuti kegiatan senam dan lomba tapi disamping itu sayapun merasa senang dan tidak begitu membebani saya karena disitu bisa menambah wawasan dan sekaligus teman baru juga .

Dan setelah saya terbangun dari tempat tidur saya langsung buru-buru menuju kamar mandi untuk mandi dan setelah beres mandi pakai baju sayapun pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suami karena warung sayur yang dekat rumah saya tutup jadi saya memasak lauk pauk yang seadanya yang ada di kulkas .

IMG20211201074306.jpg

Masak lauk seadanya

Dan kebetulan anak-anak suka dengan sayur toge dan tempe selain murah rasanya juga enak simpel juga untuk saya memasaknya tidak menghabiskan waktu sampai 1 jam .

Dan sesudah anak-anak beres sarapan jam sudah menunjukan pukul 07:15 wib sayapun rapih-rapih untuk pergi mengantarkan ke sekolah begitupun suami saya juga berangkat kerja tidak lupa selalu setiap mau berangkat saya dan anak-anak mengucapkan salam kepada suami .

Dan sayapun pergi ke sekolah untuk mengantarkan anak-anak sampai suara bel masuk berbunyi sayapun pulang lagi ke rumah untuk melanjutkan pekerjaan rumah yang masih belum rapih seperti biasalah kerjaan ibu rumah tangga setiap hari tidak luput dari cuci pakaian cuci piring ngepel dan memasak .

Jam menunjukan pukul 10:30 sayapun sudah beres di rumah langsung saya bergegas untuk siap-siap menjemput anak-anak pulang dari sekolah saya sampai ke sekolah bel pulang belum berbunyi saya sempat menunggu 15 menit tpi tidak lama bel sekolah berbunyi dan anak-anak keluar langsung menghampiri saya dan sayapun pulang .

IMG20211201091844.jpg

Menjemput anak ke sekolah

Sesudah sampai di rumah saya merapihkan pakaian sekolah yang kotor dan mengambilkan pakaian ganti untuk anak saya setelah itu anak sayapun pergi main .

Dan setelah itu jam 11:00 wib saya bersiap -siap lagi ke rutinitas karena setiap hari Rabu saya pergi untuk mengantar saudara saya ke tempat terapi karena sudah berjalan setahun dan selain itu sayapun jadi ada tambahan pemasukan untuk jajan anak -anak jadi tidak selalu mengandalkan suami bisa sedikit meringankan pengeluaran suami dengan saya membantu seperti ngojek dan saya juga tidak merasa malu dengan kegiatan itu karena saya menjalaninya dengan rasa senang .

IMG20211201101256.jpg

Tempat terapi lintah Bojong gede

IMG_20211201_105712.jpg

Hampir 2 jam saya menunggu di tempat terapi karena klo anak lintah yang ditempelkan ke badan anak saudara saya itu belum lepas sendiri gk bisa di lepasin jadi harus menunggu lepas dengan sendirinya dan selama saya menunggu berjalannya terapi saya juga bisa sambil duduk santai dan berbincang dengan orang lain yang ada di tempat terapi juga dan yang saya bincangkan tidak jauh dengan masalah terapi itu juga karena beda orang beda penyakit yang di rasa jadi sedikit pelajaran untuk saya jadi tau apa itu gunanya terapi lintah dan kadang banyak terapi lainnya .

Sekarang jam menunjukan pukul 13:30 wib saya dan saudara bersiap-siap untuk pulang karena terapinya sudah selesai dengan hati-hati saya membawa motor agar selamat sampai tujuan aamiin .

Ketika di perjalanan kebetulan cucanya sangat panas sekali pas banget di jalan ada yang jualan es kelapa akhirnya saya mampir untuk membeli es kelapa dulu untuk nanti di minum pas sampai di rumah

IMG20211201122115.jpg

Menikmati es kelapa di siang hari

IMG20211201123408.jpg

Dan sesampainya saya di rumah saya duduk dan istirahat sambil menikmati es kelapa yang tadi saya beli ketika di perjalanan dan setelah beres istirahat pukul 14:30 wib sayapun bergegas lagi untuk pergi latihan karena setiap hari saya beserta anggota yang nanti mau mengikuti lomba harus terus berlatih agar pas nanti hari di mana kita lomba tidak gugup dan sudah lancar semuanya

IMG-20211125-WA0015.jpg

Kegiatan latihan senam

Sesudah saya dan yang lainnya latihan selalu tidak Ketinggalan selfi-selfi dulu karena buat mengabadikan kegiatan dan kebersamaan kita buat nanti di ceritakan karena sekarang pasti sudah tidak aneh lagikan ibu-ibu jaman now tidak etis kalo tidak Selfi .
Dan setelah itu saya dan yang lainpun terasa lapar akhirnya kita pergi ke warung sayur dan beli lauk untuk kita masak dan kitapun bekerja sama untuk memasak agar cepat bisa di hidangkan .

Waktu sudah menunjukan pukul 18:30 sudah saatnya saya pulang ke rumah dan sesampainya saya di rumah tidak lupa mengucapkan salam kepada orang yang ada di rumah setelah itu sayapun langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan setelah semua sudah bersih barulah saya menyiapkan untuk makan malam anak-anak dan suami dan ketika sudah rapih semua dan semua sudah berkumpul barulah kita menikmati hidangan makan malam yang sudah saya sediakan tadi .
Dan sesudah kita semua selesai makan sayapun merapihkn piring-piring kotor tadi sisa kita makan dan setelah semuanya selesai tinggal waktunya saya beristirahat mengumpulkan tenaga lagi untuk besok .

Dan karena waktu sudah menunjukan pukul 22:00 wib mata sayapun sudah mulai mengantuk sepertinya sudah lelah juga seharian beraktivitas .

Mungkin cukup sampai disini cerita diary saya untuk hari ini dan saya ucapkan selamat beristirahat untuk semua rekan- rekan Steemit .

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48