The Diary Game (Jumat 3 Desember 2021 kegiatan sehari- hari

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh .

Selamat pagi untuk semuanya sahabat steemit salam sehat selalu dan semoga kita semuanya selalu dalam lindungan Alloh SWT .

Alhmdulilah paginya sangat cerah Jumat berkah semoga di beri kelancaran untuk rezeki kita hari ini ,aamiin

Pagi ini saya terbangun pukul 04:30 wib dan sayapun langsung merapihkan tempat tidur dan setelah sudah rapih saya lngsung menuju ke kamar mandi membersihkan muka dan mandi di lanjutkan ambil air wudhu karena adzan subuh sudah berkumandang .

Dan setelah selesai solat saya membangunkan anak-anak untuk mandi agar cepat bersiap-siap untuk pergi ke sekolah dan sayapun menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suami .

Setelah semuanya sudah tersedia tinggl anak-anak sarapan dan membawa bekal juga untuk jam istirahat mereka di sekolah .
Dan sayapun pergi mengantarkan anak-anak ke sekolah dengan tepat waktu sebelum bel sekolah berbunyi dan setelah anak-anak sudah masuk sayapun bergegas untuk pulang lgi ke rumah karena masih banyak pekerjaan di rumah .

Waktu sudah semakin siang jampun menunjukan pukul 08:30 wib dan karena hari ini hari Jumat hari yang bagus untuk berziarah dan sayapun beserta suami langsung bersiap-siap untuk pergi ziarah ke makam orang tua dari suami saya yang sudah meninggal sejak 4 tahun yang lalu .

IMG20210514093506.jpg

Berziarah ke makam orang tua

Setelah saya selesai berziarah akhirnya saya beserta suami pulang ke rumah karena sudah mendekati juga jam anak-anak pulang sekolah dan ketika di perjalanan saya melihat ada orang berjualan buah-buahan akhirnya mampirlah dulu saya di tukang buah itu .
Saya membeli buah apel ,jeruk vir dan anggur juga tidak lupa membeli jajanan untuk anak-anak karena kalo lagi nonton tv pasti nyarinya cemilan .

IMG20210131110422.jpg

Buah-buahan yang segar

Sudah di perjalanan untuk pulang lagi tidak lama kemudian sayapun sampai ke rumah saya lngsung menuju ke kamar mandi untuk mencuci tangan dan kaki karena pasti kotor sisa tadi berziarah di makam banyak tanah yang menempel di tangan .

Setelah saya selesai cuci tangan dan kaki sayapun cepat bergegas lagi untuk ke sekolah untuk menjemput anak-anak dan sesampainy saya di sekolah ternyata anak-anak masih melakukan kegiatan olahraga di lapangan putsal SDN Negeri Kemang 2 sayapun menunggu sampai lamanya 1 jam sampai olahraga selesai setelah selesai berolahraga anak-anakpun di bubarkan oleh bapak guru dan semua orang tuapun berdatangan untuk menjemput anak-anaknya .
Akhirnya saya juga menyalakan motor untuk segera pulang dan sampai di rumah .

IMG20211203094450.jpg

Olahraga di pagi hari

Sesampainya saya di rumah jam menunjukan pukul 10:30 wib saya masuk dan langsung menyiapkan pakaian ganti untuk anak saya setelah itu saya luangkan waktu sejenak untuk istirahat karena sebentar lagi saya juga mau pergi ke tempat resepsi pernikahan saudara.

Karena masih musim banyak yang hajatan sayapun harus pintar -pintar untuk mengatur ke uangan agar bisa semuanya tercukupi .
Dan sekarang sayapun ingin bersiap -siap untuk mengganti baju dan mekap hehehe

IMG_20211203_141323.jpg

Acara kondangan tadi siang

IMG20211203131937.jpg

Hari sudah semakin sore sayapun sudah pulang ke rumah dari tempat nikahan saudara dan sekarang sudah menunjukan pukul 21:00wib badanpun sudah terasa lelah saatnya saya untuk beristirahat mengumpulkan stamina lagi untuk besok agar tidak kesiangan bangun paginya dan karena besok adalah hari dimana saya lomba senam pancakarsa kabupaten Bogor yang diadakan di pakansari saya dan tim mewakili nama kecamatan Kemang .

Berhubung mata saya sudah gak bisa diajak melek ini rasanya sudah lengket banget dan sudah terbayang -bayang kasur pengen cepet -cepet rebahan juga .

Jadi cukup sampai di sini ajah cerita diary saya hari ini dan saya ucapkan selamet beristirahat untuk semua sahabat steemit .

Wassalamu'alaikum warahmatullahi
Wabarakatuh .

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48