The Diary Game (Jumat 10 Desember 2021 kegiatan di hari Jumat berkah

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi
Wabarakatuh

Salam sehat dan sukses untuk semua sahabat steemit semoga di hari Jumat berkah ini di mudahkan setiap urusan dan selalu di berikan kesehatan serta rezeki yang tak pernah putus oleh Alloh SWT aamiin.

Pagi ini alhamdulilah cuaca cerah dan saya bangun jam 6 pagi karena Dwi libur sekolah dan c ayah juga libur kerja jadi sedikitlah saya bersantai untuk beranjak dari tempat tidur karena sudah beberapah hari ini sayapun kurang beristirahat.

Dan jam 07:30 wib barulah saya cepat beranjak dari tempat tidur dan langsung menuju ke kamar mandi setelah saya beres mandi sayapun membangunkan anak-anak dan ayahnya agar cepat bergegas bangun dan mandi juga dan dimulai dari saya mengeluarkan motor terlebih dahulu karena ruangan mau saya sapu dan pel tapi pertama saya menyapu halaman rumah dulu karena banyak sampah sampah yang berserakan sisa anak anak bermain klo sore hari agar bisa enak di lihatnya walaupun rumah kecil tapi tergantung kita mengurusnya.

Dan setelah semuanya rapih anak anakpun sudah selesai mandi dan karena saya juga sudah menyiapkan sarapan untuk mereka kitapun sarapan bersama bersama.

Tidak terasa jam sudah menunjukan pukul 10:30 wib waktupun semakin siang karena mumpung hari ini sayapun sedang tidak ada kegiatan karena biasanya saya anter sekolah dan cari sambilan untuk membantu keuangan keluarga .
Dan karena sayapun tidak ada kegiatan di rumah dan sudah bersantai pula karena sudah tidak ada lagi pekerjaan rumah yang menumpuk jadi saya berencana untuk keluar sambil cuci mata alias shoping biar gak butek gtu di rumah terus biasalah emak emak gak jauh dari nyari baju 😁

IMG20211209120029.jpg

Pasar anyar Bogor

IMG20211209122057.jpg

Saya sedang berada di pasar anyar Bogor karena di Bogor luas bisa kemana ajh yang kita mau dan saya sudah terbiasa kesini biasalah emak emak sekarang selalu tidak mau Ketinggalan trend terbaru dan gk tau kenapah itu sudah kebiasaan saya klo setiap ada yang baru kudu harus punya 😄 tapi alhmdulilahnya saya beli apah apah yang di mau hasil keringat saya sendiri jadi tidak harus mengandalkan suami dan sedikit meringankan beban suami.

Haripun semakin sore sayapun beranjak untuk pulang karena tidak terasa sudah jam 14:30 wib langsung saya menuju ke parkiran untuk mengambil motor dan pulang .
Setelah sudah di perjalan perut saya kerasa laper dan sayapun sudah berniat untuk mampir ke mie ayam langganan tidak berpikir panjang sayapun langsung mampir ke mie ayam langganan saya .

IMG20210318142241.jpg

Mie ayam bakso

Sayapun makan mie ayam dengan santai dan tidak terlalu buru buru kebetulan emng sudah tidak ada kerjaan juga di rumah .
Dan setelah saya selesai makan mie ayam sayapun bergegas untuk pulang langsung saya menyalakan motor dan lihat bensin motor saya sudah mau habis akhirnya sayapun mampir dulu ke pom bensin yang dekat situ.

IMG20211209130505.jpg

Pom bensin ci lendek

Setelah saya sudah mengisi bensin sayapun melanjutkan perjalanan pulang dengan tidak terburu buru agar sampai di rumah dengan selamat .dan alhmdulilah sayapun sampai di rumah tepat jam 16:00 wib saya masuk rumah dan istirahat dahulu karena cuacanya juga sangat terik di luar dan bawaannya haus terus bikin tenggorokan kering ahirnya saya pergi ke warung nyari minuman untuk mencegah panas dalam seperti adem sari yang kemasan kaleng untuk mencegah panas dalam.

IMG20211209105047.jpg

Minuman pereda untuk panas dalam

Sudah 1 1/2 jam saya duduk sehabis pulang dari Bogor sayapun menuju ke kamar mandi untuk mandi karena sudah mau magrib juga dan sebentar lagi adzan magrib berkumandang sekalian sayapun ambil air wudhu dan tidak lama suara adzanpun terdengar ahirnya saya selesai mandi dan bersiap siap untuk solat .

Setelah saya selesai solat saya duduk lagi di depan tv karena saya pikir mau apalagi makan malam juga udah tinggal menunggu adzan Isa doang😁 dan di lanjut lagi solat isa dan sesudah beres solat isa sayapun duduk lagi depan tv tapi lama kelamaan di depan tv mata saya mulay terasa ngantuk kaya udah nempel banget rasanya udah gk bisa di tahan mungkin efek kecapean tadi siang muter muter pasar Bogor 😴 dan langsung saya beranjak ke kamar untuk tidur .

Dan sampai di sini ajah mungkin cerita diary saya untuk hari ini Jumat 10 Desember 2021 mohon maap apabila ada tulisan ataw perkataan yang salah dan saya ucapkan selamat beristirahat untuk semua sahabat steemit.

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58925.39
ETH 2498.15
USDT 1.00
SBD 2.48