LThe Diary Game (Minggu 12 Desember 2021 kegiatan di hari wikend

in #betterlife3 years ago

Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh

Salam sehat dan semangat selalu untuk semua sahabat steemit semoga kita selalu dalam lindungan Alloh SWT dan di hari Minggu ini semoga di permudah segala urusan kita "Aamiin

Minggunya sangat cerah dan saya terbangun pagi ini jam 06:30 wib karena anak anak sekolahnya libur jadi sayapun bangun siang🤭
Dan setelah saya bangun langsung merapihkan tempat tidur dan karena ayahnya juga blom pulang dari tugas malam jadi tidak terburu buru untuk saya bangun pagi di samping itu anak anakpun masih terlihat nyenyak dan saya berpikir untuk tidak membangunkan mereka dulu karena emng ini hari libur biarkan mereka bangun dengan sendirinya dan biarkan ada waktu istirahat juga untuk mereka karena sudah setiap hari sekolah bangun pagi dan pasti menguras pikiran juga untuk belajar 🤗

Dan setelah saya beres merapihkan tempat tidur saya langsung mandi dan sambil menggiling cucian setelah beres mandi langsung ke kamar dan pakai baju setelah itu saya menjemur handuk bekas saya mandi tadi ke luar sambil menunggu cucian selesai di lanjut saya sambil menyapu halaman sambil merapihkan barang barang yang tidak terpakai di samping rumah. Setelah semuanya selesai sayapun menuju dapur untuk mengambil sapu dan pelan untuk membersihkan ruangan setelah saya sudah rapih menyapu dan ngepel cuciannya juga selesai lanjut saya untuk membilas dan mengeringkan dan langsung saya menjemurnya.

IMG20211212110803.jpg

Menjemur pakaian

Karena sudah rapih mencuci pakaian dan ngepel saya istirahat dulu sebentar sambil minum kopi dan mendengarkan musik DJ agar menambah semanget di pagi hari dan bisa bersantai agar pikiran kitapun bahagia.

IMG20211210114323.jpg

Minum kopi sama roti

Waktupun sudah semakin siang anak anakpun sudah terbangun dan mandi saya juga lanjut pergi ke warung untuk membeli lauk dan sayuran dan memasak untuk makan siang, sesampainya di warung kebetulan tinggal ada ikan cumi karena sudah kesiangan juga saya belanjanya jadi saya membeli yang ada sajah akhirnya saya pulang dan memasak ikan cumi dan kebetulan anak anak dan ayahnya juga sangat suka ikan cumi .dan kemudian c ayahpun pulang dari tugas malam sambil membawa bayam dari sekolahan udah ajh untuk sayurnya langsung saya masak bayam jadi lengkap ada lauk ada sayur😄

IMG_20211211_211430.jpg

Masak ikan cumi

Akhirnya selesai semua masakan dan pekerjaan rumah sayapun memanggil ayahnya dan anak anak untuk makan kamipun semuanya ikut makan karena jarang sekali ntuk kami agar bisa makan bersama 🤗.

Sekarang saya langsung menghidangkan masakan yang tadi saya masak dan memanggil anak anak dan ayahnya untuk makan karena waktu juga udah semakin siang sudah jam 11:30 wib kitapun mulai makan dan karena siangnya mau ada acara ngebesan lagi jadi setelah selesai makan saya langsung merapihkan sisa sisa tadi yang bekas saya makan.setelah sudah selesai sayapun langsung bersiap siap untuk ikut pergi ngebesan karena bulan ini masih banyak sekali acara hajatan tetangga maupun saudara" dan sayapun berangkat sambil menunggu yang lainnya kumpul tidak Ketinggalan Selfi dulu.
Dan akhirnya kitapun sampai di tempat besan dan sudah tradisi setelah sampai kita bersalaman sama semua yang sudah menyambut kita setelah itu di lanjut pak ustd untuk menyampaikan sambutan sambil kita mencicipi hidangan kue yang ada di meja 😁 dan sampai selesai pak ustad menyampaikan sambutan ibu ibupun lanjut untuk perasmanan dan karena antrian masih panjang saya menghampiri pengantinnya dulu untuk memberi selamet dan ajak Poto untuk nanti di abadikan.

IMG20211211141924.jpg

Poto with manten

IMG20211211133330.jpg

Akhirnya yang antri prasmananpun sudah semakin kosong dan setelah saya selesai Poto bareng manten saya lanjut untuk mengantri ambil nasi karena cuacapun sudah tidak bersahabat udah agak mendung2 gitu jadi saya juga tidak menghabiskan waktu lama agar bisa pulang cepat dan tidak kehujanan.
Dan setelah saya selesai makan sayapun bangun dari tempat duduk untuk menghampiri ibu hajat karena untuk ngasih amplop juga dan sambil pamitan untuk pulang .
Sayapun langsung jalan menuju parkiran untuk mengambil motor dan tidak lama langsung saya pulang .setelah set jam perjalanan sayapun sampai di rumah dengan baju sedikit basah karena di jalan sudah Muly turun hujan dan langsung saya masuk ke dalam menuju ke kamar mandi setelah sudah selesai mandi dan ganti pakaian tidur sayapun langsung santai di depan tv lama lamapun tidak terasa jam sudah pukul 22: 05 wib dan c ayah juga sudah 2 jam yang lalu pergi kerja untuk tugas malam dan karena sudah malam sayapun bergegas untuk mengunci pintu sudah mengantuk juga ini mata 😴mungkin sudah lelah seharian dan anak anakpun sudah tertidur lelap semuanya.

Untuk semua sahabat steemit cukup sampai di sini saja cerita diary saya di hari ini Minggu 12 Desember 2021 semoga bermanfaat dan sayapun mohon maap jika ada perkataan atw tulisan yang blom jelas dan saya ucapkan selamat beristirahat untuk semuanya🙏

Salam hangat
@yulikamsa

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58951.49
ETH 2505.59
USDT 1.00
SBD 2.48