The Diary Game Season 3 Rabu 02 Desember 2020, Terjebak Hujan Lebat

in #betterlife3 years ago

IMG_20201204_193945.jpgKetika terjebak hujan di Warkop Nibong.

Hai sahabat semuanya, postingan saya kali ini masih tentang diary saya. Kelanjutan dari diary saya sebelumnya kali ini adalah diary pada hari Rabu yang bertepatan dengan tanggal 02 Desember 2020, berikut ini ceritanya. Hari ini jam 7.25 saya sudah berada di tempat kerja setelah mengantar putra putri saya ke sekolahnya. Dan hari ini saya masih mengawas ujian seperti kemarin. Saya masih mendapatkan giliran mengawas di jam pertama atau sesi pertama. Selesai sesi pertama, tugas mengawas saya selesai untuk hari ini.

IMG_20201204_113150.jpgSaya dan Pak edi @p3d1 ketika istirahat di ruang guru.

Setelah menjemput anak-anak di sekolah saya kembali lagi ke tempat kerja karena hari ini ada agenda undangan bersama dari salah satu sahabat pegawai tata usaha di sekolah kami yang mengadakan kenduri Maulid dirumah nya. Namun saya punya rencana berangkat ke undangan lebih cepat bersama isteri karena isteri saya juga diundang khusus oleh nya. Oleh karena itu, saya janjian ke undangan bersama isteri berangkat nya dari sekolah saya karena rumah acara berdekatan dengan sekolah tempat saya mengajar.

IMG_20201204_113830.jpgTampilan susunan Bu kulah atau nasi bungkus kenduri maulid di rumah acara.

Saat tiba di rumah acara, kami di sambut oleh Tuan Rumah dan langsung di suruh mencicipi hidangan Maulid yang luar biasa banyaknya. Kami menikmati hidangan sambil berbincang dan bercanda ria. Tak terasa, hampir satu jam kami disini. Selesai menikmati hidangan dan beristirahat sejenak, kami pamit pulang dengan Tuan Rumah dan semua guru yang hadir.

IMG_20201204_113459.jpgSuasana kerika kawan-kawan dewan guru menikmati kenduri maulid di tempat acara.

Siang hari setelah sholat, dan bermain dengan anak-anak sebentar, saya keluar rumah menuju ke Gang Honda. Hari ini nampaknya juga sepi dari pelanggan. Karena tak ada tanda-tanda akan ada pelanggan yang datang menawar, saya memutuskan untuk segera pulang.

IMG_20201204_193026.jpgGang Honda yang terlihat sepi.

Saat tiba di Pasar Tradisional Gampong Rangkaya, saya berhenti sebentar untuk membeli ikan. Sebelum pergi dari rumah, istri sudah mengingatkan untuk membeli ikan dan bumbu dapur. Setelah melihat-lihat, pilihan saya hari ini adalah Ikan tuna. Karena diantara sekian banyak ikan, hanya ikan tuna yang masih kelihatan segar dan insangnya masih merah. Hanya menunggu sebentar, ikan yang saya beli sudah selesai di bersihkan. Kemudian saya beranjak pulang.

IMG_20201204_193316.jpgBeberapa pilihan ikan ketika saya membeli ikan di pasar ikan tradisional gampong rangkaya.

Malamnya, setelah menjemput putri kami di balai pengajian, saya keluar menuju ke Warung Kopi Nibong. Malam ini saya janjian dengan salah satu sahabat saya, yang juga merupakan salah seorang steemian yaitu @amryksr. Saat saya tiba di Warung Kopi tersebut, sahabat saya sudah menunggu. Dan kami langsung larut dalam obrolan penting yang menjadi agenda pertemuan kami malam ini.

Ketika kami sedang asyik berbincang, hujan lebat tiba-tiba turun. Padahal saya sudah berencana untuk pulang. Namun kondisi hujan lebat seperti ini membuat saya mengurungkan niat saya untuk pulang sementara waktu. Sesekali saya melihat jam. Namun semakin larut malam, hujannya semakin lebat.

IMG_20201204_193746.jpgSaya bersama @amryksr dan sahabat steemian lainnya di warkop nibong.

Penantian panjang saya akhirnya berakhir saat jam menunjukkan pukul 12 malam, dan hujan sudah sedikit reda. Saya langsung pamit pulang dengan teman-teman yang hadir, dan segera pulang. Saya tiba dirumah kira-kira lima belas menit sesudahnya, dan langsung membersihkan diri. Jam satu malam Saya baru masuk kamar untuk beristirahat. Demikian diary saya pada kesempatan kali ini. Salam hangat selalu dari saya @hhusaini.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25