kegiatan dan pekerjaan saya sebagai harlan

in #beginilah6 years ago (edited)

Hallo...pagi semua teman dan sahabat steemit, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat dalam lingkungan ALLAH SWT amin.

share.jpg

Saya ingin membagikan beberapa gambar kegiatan dan pekerjaan saya sebagai harlan.

share.jpg

Pagi ini saya ingin membongkarkan keramik di gudang toko fajar abadi mas, beginilah kegiatan saya setiap hari membongkar semua barang bangunan dan elektronik dari mobil ke semua toko yang ada di kota Lhokseumawe.
Sungguh capek banget apa lagi bulan ramadhan walaupun tidak sanggup tetap saya tahan untuk mendapat uang buat keluarga saya membeli makanan buka puasa.

share.jpg

Cuma ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat steemit tercinta saya, semoga kalian semua suka sama postingan saya ini, terimakasih

Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66361.53
ETH 3253.14
USDT 1.00
SBD 4.43