Mengunjungi Madame Tussauds Bangkok Thailand bersama Telkomsel

in #bangkok5 years ago (edited)


Liburan selama di Thailand sangatlah menyenangkan, rasa lelah karena terus berjalan selama di tujuan wisata rasanya hilang karena terganti oleh rasa senang. Jika kemarin saya memposting di nuansa pegunungan, bisa dilihat posting saya sebelumnya Wisata ke Thailand bersama Telkomsel kali ini saya akan memposting di nuansa kota dengan judul Mengunjungi Madame Tussauds Bangkok Thailand.


Untuk anda yang pernah wisata di negara Thailand pastinya tidak asing dengan tempat yang satu ini, tempat ini bernama Madame Tussauds. Untuk harga tiket masuk jangan di tanya ya.. karena saya tidak begitu paham, jadi ketika mengunjungi tempat tersebut saya langsung disuruh masuk, dan tidak dipungut biaya. Yang jelas sudah ditanggung oleh Telkomsel.

Tempat Yang Bagus


Menurut saya tempat ini sangatlah bagus, jadi didalam ruangan tersebut banyak patung yang mirip banget dengan manusia, didalam ruangan tersebut banyak patung dari tokoh-tokoh terkenal, pada penasaran kan? Diposting ini akan saya sertakan foto kenangan selama mengunjungi Madame Tussauds, jadi biar anda semua tidak penasaran. Namun untuk foto saya tidak bisa menampilkan banyak, biar loading tidak berat.



Apa itu Madame Tussauds? Berdasarkan informasi dari Wikipedia

Madame Tussauds adalah sebuah museum lilin terkenal di London, Inggris, dengan cabang-cabang di beberapa kota besar di dunia. Museum ini pertama kali didirikan oleh pematung lilin Marie Tussaud.

Nah, sudah pada tahu kan apa itu Madame Tussauds, sudahkah anda berkunjung ke sana? Jika ada waktu silahkan berkunjung ke Madame Tussauds Bangkok Thailand, pastinya asik untuk liburan bersama keluarga tercinta. Jika anda pernah mengunjungi Madame Tussauds di Thailand, bagaimana pendapat anda? Silahkan sampaikan kesan anda selama di Madame Tussauds Thailand melalui kolom komentar. Saya beserta kawan kawan mengunjungi Madame Tussauds Bangkok Thailand dalam rangka mengikuti wisata yang diadakan oleh Telkomsel. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Telkomsel. Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, jika ada salah kata atau penulisan kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Nantikan posting saya tentang wisata berikutnya. Posting ini saya tulis pada hari Senin tanggal 22 April 2019. Posting ini dapat anda baca di website saya di: Arti kehidupan atau di akun Steemit saya di: @bogybagus9

Posted from my blog with SteemPress : https://artikehidupan.com/mengunjungi-madame-tussauds-bangkok-thailand-bersama-telkomsel/

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25